Sukses

Pinkan Mambo Mengaku Aksinya Singgung Sejumlah Artis sebagai Bagian dari Strategi Marketing: Saya Ingin Lebih Kaya Lagi

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo menangis sambil menyampaikan permohonan maafnya atas pernyataannya selama ini yang membuat gaduh dan dianggap menyinggung sejumlah artis. Bahkan, ibu lima anak itu mengakui hanya ingin viral dan berharap bisa mendatangkan cuan lewat pernyataan kontroversialnya.

Pinkan Mambo tak masalah bila dicap halu lantaran pernyataannya terhadap sejumlah artis. Namun, ia mengklaim pernyataanya sebagai orang kaya raya memang benar adanya. Tak peduli orang percaya atau tidak, mantan personel Duo Ratu itu mengaku keturunan Raden.

"Mohon maaf, dan saya tidak pernah membohongi kalian kalau saya ini orang kaya banget. Memang saya orang kaya banget sekarang. Ada 50 perusahaan punya saya. Terserah kalian mau percaya apa enggak," ujar Pinkan Mambo di Kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Enggak ada yang halu. Kalau tentang artis-artis, iya halu, tapi kalau tentang kekayaan saya memang kaya raya. Saya anak darah biru memang benar adanya. Saya memang keturunan Raden Roro, enggak ada yang saya bohongin dari itu," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Demi Kebutuhan Anak

Diakui Pinkan, dirinya tidak bermaksud menyingung sejumlah artis lewat pernyataannya. Semua itu dilakukan hanya untuk lucu-lucuan dengan harapan menjadi viral hingga akhirnya mendatangkan pundi-pundi uang.

"Saya cuma lucu-lucuan saja. Saya cuma orang kampung yang pengin viral, yang mau cari uang buat anak-anak di rumah, beli susu buat anak-anak. Saya memang sudah kaya, tapi saya kan ingin lebih kaya lagi. Artinya saya kan baru masuk dunia entertain, Saya tidak pernah mau menjelek-jelekkan orang," ujar Pinkan.

 

3 dari 4 halaman

Agar Tetap Dikenal Masyarakat

Pinkan melanjutkan, selama ini dirinya hanya berpikir bagaimana namanya tetap dikenal masyarakat hingga akhirnya melontarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial. Namun Pinkan tak menyadari, apa yang dilakukannya itu justru membuat kegaduhan di tengah masyarakat.

"Saya orang kampung yang baru masuk TV, saya berpikir, saya cuma jualan pisang, dan bagaimana saya bisa menjual diri untuk bisa orang panggil ke TV. Biar saya bisa cicil mobil lagi, beli pabrik lagi. Jadi mohon maaf buat rakyat Indonesia yang jadi gusar karena kehaluan Pinkan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Jadi Pinkan yang Baik

Pinkan pun mengakui, pernyataannya menyinggung sejumlah artis merupakan strategi marketing untuk mendatangkan cuan. Sadar perbuatannya merugikan orang banyak, Pinkan kembali meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Itu di luar akal sadar aku, itu semata-mata mau cari uang. Strategi marketing agar nama saya tetap diingat orang. Akhirnya insight story saya kan jadi bagus, jadi endorse mulai berdatangan. Tapi enggak, saya benci dengan Pinkan yang seperti itu. Saya tidak ingin pakai cara haram, tidak mau jadi Pinkan yang jahat. Saya mau dikenal sebagai pinkan yang selama ini orang kenal, yaitu Pinkan yang baik," ucap Pinkan Mambo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS