Sukses

Pinkan Mambo Ngaku Kaya Raya Punya 50 Perusahaan, Netizen Malah Iba: Gejala Awal Gimana Bisa Kayak Gini?

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo mengklaim diri orang kaya raya dan Raffi Ahmad sang Sultan Andara bukanlah levelnya. Ini disampaikannya dalam sesi interviu dengan salah satu media seraya mengaku punya 50 perusahaan.

Perusahaan Pinkan Mambo tiap bulan berkembang biak layaknya ameba yang membelah diri. Bulan ini, “hanya” punya 50 perusahaan. Bulan depan, entah bagaimana caranya, perusahaan itu jadi 100 buah.

“Raffi sama gue mah enggak ada apa-apanya. Soalnya kan gue memang 50 perusahaan. Banyak banget, sudah gitu ini 50 perusahaan tuh tiap 6 bulan mangkat dia. Jadi 50, 6 bulan berikutnya jadi 100, 6 bulan berikutnya jadi 150,” kata Pinkan Mambo.

Mantan personel Ratu tak menjelaskan bagaimana ke-50 perusahaan itu berkembang biak. Setelahnya, Pinkan Mambo mengklaim seluruh karyawannya bisa beli mobil BMW hanya dengan sebulan kerja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Karyawan Pakai BMW

“Karyawan gue semua mobilnya BMW. BMW baru, bukan BMW lama. Itu baru sebulan kerja makanya gue, mari teman-teman yang butuh kerjaan sini, kerja sama Pinkan,” ia mengajak.

Sebenarnya, falsafah hidup Pinkan Mambo baik. Kalau bos bisa beli mobil mewah, karyawan pun mestinya bisa. Dengan begitu, baik bos maupun jongos bisa menikmati rasa sejahtera.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bos Naik BMW

“Kalau bos naik BMW, karyawan harus naik BMW jugalah. Maksudnya harus naik CRV-lah paling enggak. Jadi gue kaya raya Mas, kaya banget gue. Orang-orang di pinggir jalan saja ribuan orang (gue) pekerjakan mereka. Gue beliin BMW satu-satu, ribuan orang, Mas,” ucap Pinkan Mambo.

Rekaman interviu Pinkan Mambo diunggah akun Instagram terverifikasi Lambe Turah, Selasa (29/11/2022). Apes, ia malah dirujak netizen. Malah, ada yang iba dengan kondisi kejiwaannya. 

4 dari 4 halaman

Gejala Awalnya Gimana?

Gejala awalnya gimana ya bisa sampai kayak gini? Apa jangan-jangan salah minum obat sirop yang dilarang BPOM makanya jadi begini,” akun @shah**** di kolom komentar dan disukai 3.600-an orang.

Sepertinya udah waktunya keramas karena obat bleachingnya udah mulai meresap ke pori-pori. Jadi pusing, kan?” sahut @maya****, nyinyir. “Keren! Lo cepet banget bisa memahami pelajaran buat cepat viral,” sindir @arra****.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS