Sukses

5 Momen Rafathar Nonton Laga Arab Saudi Vs Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar: Sedih Jagoannya Kalah Tapi Happy Lihat Messi dari Dekat

Raffi Ahmad dan Rafathar terlihat menonton langsung Piala Dunia 2022 Qatar laga Arab Saudi Vs Argentina pada Selasa (22/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengajak sang putra sulung, Rafathar menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Selasa (22/11/2022), ayah dan anak ini menyaksikan laga antara timnas Saudi Arabia melawan Argentina. Sebagaimana diketahui, Arab Saudi menang 2-1 dalam laga yang disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio ini.

Rafathar terlihat memakai jersei timnas Argentina. Raffi dan Rafathar duduk di bangku para suporter Argentina. Bocah berusia tujuh tahun ini tampak begitu bersemangat menonton langsung Piala Dunia 2022.

Kebahagiaan Rafathar kian membuncah ketika ia bisa melihat langsung idolanya, Lionel Messi. Dalam unggahan Instagram Raffi terlihat, kakak Rayyanza ini beberapa kali tersenyum bisa melihat Messi dari dekat. Raffi juga berhasil mengambil gambar seolah Rafathar melakukan swafoto dengan Messi.

Sayang, sukacita Rafathar pupus tatkala Argentina tertinggal dari Arab Saudi. Rafathar sempat terlihat bete. Namanya anak-anak, Rafathar tidak sedih terlalu lama dan kembali ceria ketika berjalan keluar stadion. Berikut 5 momen Raffi Ahmad dan Rafathar nonton Piala Dunia 2022 Qatar yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berdua

Potret Raffi dan Rafathar ketika berada di stadion Lusail, Qatar. Rafathar tampak all out mendukung Argentina. Selain jersei timnas tempat Lionel Messi bermain, Rafathar juga memakai topi bertuliskan Argentina.

3 dari 6 halaman

Foto

Sayang anak, Raffi berusaha mengambil foto yang memperlihatkan kebersamaan Rafathar dengan idolanya, Messi. “Selfieee with @leomessi ❤️🤣Meski dia jauh dilapangan tapi dekat dihati (zoom yaaaa @leomessi),” tulis Raffi pada caption.

4 dari 6 halaman

Dekat

Rafathar tak dapat menyembunyikan antusiasmenya tatkala Messi berada cukup dekat dari tempat duduknya. “Babak ke-2! @leomessi deket banget! Rafathar Happyyy Full Senyum,” tulis Raffi mendeskripsikan kebahagiaan anaknya.

5 dari 6 halaman

Lemas

Berbeda dengan awal hingga pertengahan yang penuh semangat, Rafathar mendadak lemas ketika tahu skor jagoannya tertinggal. Tampak usaha Raffi membuat sang putra tetap berada dalam mood yang baik.

6 dari 6 halaman

Selesai

Meski terlihat bete lantaran Argentina kalah, mood Rafathar membaik saat meninggalkan stadion. Bocah ini diingatkan sang ayah momen ketika melihat Messi dari dekat, membuat Rafathar kembali ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.