Sukses

Clara Gopa Bocorkan Bakal Duet Bareng Abah Lala Di Single Gasik, Didukung Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Clara Gopa senang mendapat kesempatan berduet dengan Abah Lala.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Clara Gopa sudah tidak asing di dunia musik dangdut tanah air. Clara Gopa dikabarkan akan duet dengan Abah Lala, penyanyi dan pencipta lagu koplo. 

Hal tersebut diungkapkan pedangdut dengan nama asli Clara Diandra ini melalui postingan terbaru di akun Instagramnya. 

Clara dan Abah Lala berduet akan menyanyikan lagu 'Gasik', karya terbaru ciptaan pria yang namanya melejit setelah lagu "Ojo Dibandingke" dibawakan oleh Farel Prayoga di HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) di Istana Negara pada 17 Agustus 2022.

"Masih belum percaya bisa di titik ini. . Yang pertama bisa duet bareng pencipta lagu dan seniman hebat @abahlalareal yg support Clara skrg," tulis Clara dalam postingan akun Instagramnnya seperti dilihat Sabtu (12/11/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Panggung

Clara dan Abah Lala akan melakukan aksi panggung sekaligus peluncuran single terbaru berjudul 'GASIK' di Lapangan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 

"Dan sangat bersyukurnya lagi diamanahkan oleh bapak Menteri Abdul Halim Iskandar untuk bisa membawakan duet 1 buah lagu ciptaan @abahlalareal yg berjudul 'GASIK'," katanya. 

Melalui akun media sosialnya, Clara Gopa pun mengunggah foto bersama Abah Lala dan Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar. 

 

3 dari 4 halaman

Impian

Bagi Clara, ini merupakan impiannya bisa duet. Clara mengaku sudah mengidolakan seniman yang sempat mempopulerkan jargon "Cendol Dawet" itu. 

"Aku pikir ini semua hanyalah mimpi. Tapi ternyata ini adalah kenyataan yg terbangun dari semua mimpi. Dan ternyata benar setiap perjuangan tidak ada yang sia sia," ucapnya. 

"Tunggu 'GASIK' dari KITA' tambahnya. 

Melihat unggahan Clara Gopa dan Abah Lala, banyak warganet yang memberi dukungan untuk kerja sama mereka.

"Selamat berkarya ka" ucap @zaraa_trading

"Perjuangan kak Clara Gopa tidak akan sia-sia, semua Indah Pada Waktunya," tulis @gopalovers_bandung

"Ditunggu karyanya ya kak" kata @jijiolop

 

4 dari 4 halaman

Membenarkan

Sementara itu, Manager Clara Gopa, Sony Bule membenarkan bahwa Clara Gopa dan Abah Lala akan tampil bareng sekaligus peluncuran single baru yang berjudul Gasik di Lapangan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 

Sony berharap karya Abah Lala bergenre ambyar koplo ini dapat diterima seluruh lapisan masyarakat. 

"Ini sangat luar biasa karena Abah Lala telah memberikan kesempatan kepada Clara untuk bisa membawakan lagu Gasik," ucapnya. (Achmad Sudarno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.