Sukses

Pihak Manajemen Sebut Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri Keempat Kalinya

Liputan6.com, Jakarta - Clara Gopa diketahui sempat melakukan percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah karena Clara Gopa depresi menghadapi bullying dari warganet terhadapnya.

Sebelumnya, Clara Gopa sempat menyatakan bahwa ia menyukai Atta Halilintar. Hal tersebut yang kemudian membuat warganet melontarkan kata-kata cibiran kepada Clara Gopa.

Setelah meminta maaf, cibiran-cibiran terhadap Clara Gopa masih saja datang tak berhenti. Bahkan Clara Gopa sampai-sampai kembali melakukan percobaan bunuh diri. 

Hal ini diungkapkan oleh pihak manajemen. Sekadar peringatan awal, deskripsi tindakan Clara Gopa dari pihak manajemen mungkin bisa membuat Anda sangat terganggu. 

"KAMI MANAGEMENT DUO SEMANGKA DI MOHON UNTUK SEMUA NETIZEN YG TIDAK SUKA DENGAN CLARA LEBIH BAIK JGN DI LAPAK IG CLARA. CLARA SUDAH MELAKUKAN PERCOBAAN BUNUH DIRI YG EMPAT KALINYA LAGI PUKUL 14.30 TADI DAN SUDAH TERLUKA DI PERGELANGAN TANGAN SEBELAH KANAN SEBANYAK 6 SAYATAN," tulis pihak manajemen Clara Gopa di Instagram pada Minggu (9/8/2020).

2 dari 4 halaman

Trauma

Dari unggahan tersebut, diketahui pula bahwa saat ini Clara Gopa benar-benar mengalami trauma.

"SAYA MOHON KALAU KALIAN TIDAK SUKA JANGAN BERKOMENTAR ATAU JGN MAIN KE IG CLARA. KARENA CLARA TRAUMA DENGAN KEJADIAN KEMARIN," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Selesai

Lebih lanjut, pihak manajemen menegaskan bahwa masalahnya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah selesai. Oleh karena itu, ia mengimbau warganet untuk tidak lagi menyudutkan Clara Gopa.

"KAMI MOHON YG SEBESAR BESARNYA BIARKAN ARTIS SAYA "CLARA GOPA" BERKARYA DENGAN SUARA NYA UTK SAAT INI MASALAH DENGAN ATTA AUREL SUDAH SELESAI !!!" tegasnya lagi.

4 dari 4 halaman

Menindak Tegas

Tak main-main, pihak Clara Gopa menyatakan akan menindak tegas warganet yang masih terus melakukan bullying terhadap Clara Gopa.

"JIKA MASIH ADA YG BERKOMENTAR PANAS DAN ADA KATA2 REPORT SAYA CARI SAMPAI DAPAT ORG NYA. SUDAH 4 ORG YG SAYA TEMUI DAN MEREKA SUDAH MINTA MAAF TLG JGN HUJAT DAN BULLY DULU SI CLARA NYA KARENA DIA BUTUH SUPPORT SAAT INI. TERIMAKASIH," tutupnya.

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.