Sukses

Vincent Rompies Gunakan Topi Untuk Tutupi Masalah Kebotakan Rambut

Vincent Rompies sangat peduli dengan penampilan.

 

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies selalu menggunakan topi dalam setiap penampilannya. Bukan karena menyukai topi sebagai pendukung penampilan, sohib Desta ini punya alasan lain dibalik penampilannya dengan topi.

Vincent rupanya mengalami masalah kebotakan rambut. Beberapa bagian rambutnya mulai menipis dan ia menyiasati kekurangan itu dengan menggunakan topi.

Namun belakangan, mantan bassis Club Eighties ini menyadari penggunaan topi yang dilakukannya untuk menutupi masalah kebotakan rambut sebagai sesuatu yang salah.

"Padahal, dengan pakai topi melulu, malah makin menambah masalah rambut,” kata Vincent dalam acara Regrow Your Hairfidence Talkshow dari ERHA Ultimate Hair Care yang digelar di Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2022).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ERHA Ultimate Hair Care

Oleh karena itu, ERHA Ultimate Hair Care mengajak Vincent Rompies mengikuti perawatan Love is in The Hair Program sebagai solusi klinis untuk mengatasi permasalahan kebotakan rambut pada pria dan wanita, baik yang bersifat hormonal maupun non-hormonal.

Selain Love is in The Hair Program, ERHA Ultimate Hair Care menawarkan berbagai perawatan rambut lainnya, seperti Smooth and Clean No Hair Program untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dengan cepat dan efektif.

 

 

3 dari 4 halaman

Masalah Rambut Rontok dan Kebotakan

Lebih lanjut, ERHA Ultimate Hair Care juga ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa ERHA juga memiliki personalized clinical hair solution yang ditangani langsung oleh hair expert berpengalaman dengan pilihan clinical programs yang disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan rambut setiap orang.

“Peluncuran kampanye Regrow Your Hairfidence dan kolaborasi bersama Hairnerds ini memiliki visi untuk menyebarkan kesadaran akan concern permasalahan rambut rontok dan kebotakan pada masyarakat Indonesia," ujar Alisa Agustine Sitorus selaku Head of ERHA Ultimate Hair Care.

"Dimana ERHA Ultimate Hair Care memiliki solusi klinis yang mampu mengatasi permasalahan rambut apapun mulai dari level ringan sampai berat. Yang dimana permasalahan rambut ini tidak hanya dialami oleh wanita saja, tapi juga pria, baik usia muda maupun tua," Alisa menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Regrow

Regrow, kata Alisa, memiliki arti tumbuh kembali yang merujuk pada merawat rambut dan kulit kepala untuk menumbuhkan kembali rambut secara alami, bukan menggantikannya dengan yang buatan. Sedangkan, hairfidence memiliki arti kepercayaan diri yang tumbuh karena penampilan rambut yang sehat dan maksimal.

Peluncuran kampanye ini juga menjadi moment tepat bagi ERHA Ultimate Hair Care untuk memperkenalkan Vincent Rompies sebagai Duta Sobat Lebat dari ERHA Ultimate Hair Care.

Harapannya, Vincent dapat menjadi wajah baru yang selalu mendukung pesan yang disampaikan oleh ERHA Ultimate Hair Care kepada masyarakat, agar lebih memperhatikan kesehatan rambut. khususnya anak muda baik pria maupun wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.