Sukses

Nikita Mirzani Pengin Makan Pizza di Penjara, Rogoh Kocek Rp 10 Juta Sekalian Traktir Penghuni Rutan

Lewat asisten dan manajer, Nikita Mirzani memborong piza hingga menghabiskan uang 10 juta rupiah. Piza ini untuk 700 penghuni rutan.

Liputan6.com, Jakarta Ditahan di Rutan Kelas 2B Serang hingga 13 November 2022, Nikita Mirzani yang dilaporkan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE tak kurang akal menyita perhatian publik.

Kali ini seteru Nindy Ayunda pengin makan piza dari balik jeruji besi. Lewat kuasa hukumnya, Nikita Mirzani juga bilang ingin mentraktir para penghuni rutan lainnya makan piza.

Kabar ini disampaikan asisten Nikita Mirzani, Jessica, yang dipercaya mengelola akun Instagram terverifikasi, Kamis (27/10/2022). Bersama manajer Nikita Mirzani, Dhea Hanifa, ia memborong piza untuk 700 orang.

“Hari ini Kak Niki request ke Bapak Pengacara dia mau makan piza. Sudah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama Kak Dhea langsung saja beli piza sebanyak itu. Ya sebanyak itu,” cetusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Juta Rupiah Lebih

Jessica mengabarkan ini lewat video dokumentasi yang memperlihatkan keberangkatannya ke restoran waralaba piza sampai ke Rutan Kelas 2B Serang. Tak main-main, Nikita Mirzani merogoh kocek 10 juta rupiah lebih.

“Tuh, langsung dipesan sebanyak ini, fresh from the oven. Sudah gitu kita masukkan ke dalam mobil sampai mobil Kak Dhea itu sampai enggak muat. Nih bapak sopir juga bantuin. Banyak banget sampai Sampai pesan Grab,” Jessica menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Piza Tiba di Serang

Dalam video tampak, mobil yang ditunggangi Dhea dan Jessica dipenuhi piza yang tersimpan di dalam boks berukuran sedang hingga besar. Video yang sama memperlihatkan suasana saat piza tiba di Rutan kelas 2B Serang.

“Kemudian enggak lama kita langsung saja sudah sampai nih di tempat di Serang ini. Kita sudah sampai di Rutan Serang Banten. Terus kita pindahkan pizanya dulu ya ke dalam,” ia mengakhiri. Warganet menyambut beragam unggahan ini.

 

4 dari 4 halaman

Petugas Jangan Menerima

“Mo dia d pnjara brpa pluh abad pun harta nya ud banyak asisten nya banyak anak2 nya ke handle. Anak2 nya diusahakan tdk tau keadaan dia.. Intinya dia make sense her life. Cm mgkin in lagi apes. Lebih banyak mendekatkan dirik ya nik,” akun @denta**** mencuit.

Masih bisa bisanya dia berbagi lohhh , Malah Pesta Pizza di dalam sama yang lain emang best Semangat kak niki,” @jojo**** menyahut di kolom komentar. “Buat para petugas... Kalau menerima ini, ingat gratifikasi ya,” @bawi mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.