Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Panik Ameena Sakit Sampai Muntah-Muntah

Liputan6.com, Jakarta Ameena, anak dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang sakit. Sebelum Ameena, Atta mengaku bahwa dirinya dan sang istri lebih dulu sakit.

“Jadi trio AH sekarang tiga-tiganya sudah sakit. Pertama papanya (Atta Halilintar), terus mamanya (Aurel Hermansyah), sekarang anaknya (Ameena).” ucap Atta dalam video kanal YouTube AH yang diupload pada Rabu (5/10/2022).

Dari suster yang bertugas menjaga, didapati bahwa Ameena sedang sakit demam. Bahkan sampai 38 derajat tingginya. Untuk menurunkan panas itu, Ameena sampai diolesi balsam.

“Liat guys, pake ini, pake balsem apa buat anak ini. Dan badannya bau bawang habis dikerok, guys.”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Bermain

Karena kondisinya ini, Ameena merasa lemas dan dia tidak bisa dengan bebas bermain seeperti biasanya. “Lagi lemas, yak. Lagi sakit, yak”, ucap Atta.

Atta mengaku bahwa biasanya setelah bangun tidur dan turun ke lantai bawah, Ameena selalu tampak senang dan gembira. Tapi karena sedang sakit, ekspresi tersebut hilang. “Biasanya turun dari tangga tuh cengengesan”

3 dari 4 halaman

Bilang Nenek

Khawatir kondisi Ameena, Atta kemudian menelepon nenek, “Bun. Sakit, Bun. Ameena demam.” Aurel yang berada di dekat Atta dan Ameena ikut berbicara memberitahu kondisi Ameena. “Flu, batuk juga. Meler hidungnya. Terus tadi subuh, panasnya sampai 38 (derajat).”

Aurel juga memberitahu sang nenek karena Ameena masih meminum ASI (Air Susu Ibu), pilihan obat yang dia dapat minum terbatas. Hal ini disarankan oleh dokter pribadi keluarga Atta sendiri.

4 dari 4 halaman

Perawatan

Atta dan Aurel kompak berjanji bila di antara mereka ada yang sakit, tidak ada yang mendekati Ameena. Mereka takut Ameena akan tertular penyakit mereka lagi seperti sekarang.

Lalu untuk membuat Ameena cepat kembali sehat, Aurel berniat hanya memberi ASI segar. Tidak itu saja, sang nenek, Krisdayanti, juga datang ke rumah untuk menghibur Ameena. Ameena juga diantar ke dokter untuk diperiksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.