Sukses

Baby Ameena Sudah Bisa Panggil Atta Halilintar Papa, Ditanya Mau Kado Ulang Tahun Pertama Apa Nanti

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa hari lalu anak kedua Jessica Iskandar, Don, sudah bisa memanggil ibunya mama. Kali ini, Ameena anak dari pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah sepertinya juga tidak mau kalah.

Ameena, yang beberapa hari lalu mengadakan acara Tedak Siten sebagai perayaan 7 bulan, sudah bisa memanggil Atta Halilintar ‘papa’. Ini merupakan pertama kalinya Ameena melakukan hal itu.

“Udah bisa bilang papa? Tadi Ameena bilang papa ‘kan, yak?” tanya youtuber berusia 27 tahun itu dengan wajah gembira dalam video kanal YouTube AH yang diupload pada Rabu, 28 September 2022.

Atta tentu memuji Ameena dan merasa sangat bersyukur. Itu berarti perkembangan Ameena berjalan dengan baik. “Pinter banget sih bisa bilang papa.”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kado Ulang Tahun

Di video yang sama, Atta dan Aurel dengan bercanda juga sudah membahas kado untuk ulang tahun pertama Ameena, yang sebetulnya masih 5 bulan lagi.

“Udah mau satu tahun, yak! Kadonya apa dong? Mau mainan atau mau vespa?” tanya Atta sambil tertawa. “Tas mau? Tas? Oh,gak mau juga. Kalo boneka mau? Boneka?” keduanya terlihat sangat lucu bercanda bersama.

3 dari 4 halaman

Tanggal Cantik

Perlu diketahui bahwa Ameena atau yang bernama asli Ameena Hanna Nur Atta ini lahir pada tanggal cantik. Bayi perempuan ini lahir pada tanggal 22 Februari 2022 (22-2-2022).

Sebelumnya Krisdayanti, ibunda dari Aurel Hermansyah, juga memiliki anak dengan tanggal lahir yang cantik. Anak kedua Krisdayanti dengan Raul Lemos yang diberi nama Kellen Alexander Lemos lahir pada tanggal 12 Desember 2012 (12-12-2012).

4 dari 4 halaman

Arti Nama

Tanggal cantik ini tentu menjadi sebuah kegembiraan bagi Atta-Aurel dan keluarga besarnya. Mereka berharap kegembiraan itu juga hadir untuk Ameena sendiri nantinya.

Mengenai nama Ameena, Atta menyebut bahwa pemilihan itu terinspirasi dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Dia berharap nama itu bisa membuat Ameena menjadi wanita yang hebat kelak.

Sedangkan nama tengahnya yakni Hanna, diartikan sebagai kebahagiaan. “Karena kehadirannya dia kebahagiaan untuk satu keluarga,” ucap Atta pada Minggu (27/2/2022) melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.