Sukses

Ryan Reynolds Undang Hugh Jackman Perankan Wolverine Lagi di Deadpool 3

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds melalui akun media sosialnya @vancityreynolds membuat heboh para penggemar film superhero di dunia. Melalui video singkat berdurasi satu menit 21 detik ini, dia memberi kode soal kembalinya mutan favorit dunia.

Dilansir dari Deadline, Rabu (28/9/2022), pemeran Deadpool ini akan mengajak Hugh Jackman untuk kembali berperan sebagai Logan atau yang lebih dikenal sebagai Wolverine. Mereka akan tampil bersama di film Deadpool 3 nanti.

“Hei semuanya, kami benar-benar minta maaf telah melewatkan acara D23, tapi kami telah bekerja sangat keras selama beberapa waktu untuk film Deadpool selanjutnya (Deadpool 3).” buka pria berusia 45 tahun ini.

Perlu diketahui bahwa D23 merujuk pada D23 Expo, acara khusus Disney yang membagikan informasi mengenai film-film Disney, seperti Marvel, Star Wars, Pixar dan lain-lain. Tahun ini, D23 Expo diadakan di Anaheim, California, pada 9-11 September 2022.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Menggoda

Ryan Reynold kemudian menggoda para penggemar mengenai kembalinya Logan aka Wolverine di film Deadpool 3 nanti. “Penampilan pertamanya di MCU sudah pasti harus terasa spesial.”

“Hei, Hugh, kamu mau berperan sebagai Wolverine sekali lagi?” tanya Ryan Reynolds yang kemudian diiyakan oleh Hugh Jackman, sembari naik ke atas tangga.

3 dari 4 halaman

Deadpool 3

Video ini kemudian ditutup dengan logo film Deadpool 3 lengkap dengan bekas 3 cakaran. Wolverine sendiri memang terkenal sebagai mutant dengan senjata berupa tiga cakar di kedua tangannya.

Lalu video juga tersebut juga mengkonfirmasi tanggal perilisan Deadpool 3 nantinya, yakni 6 September 2024. Itu berarti film Deadpool 3 akan berjarak 6 tahun dengan film keduanya yang dirilis pada 2018.

4 dari 4 halaman

Logan

Terkahir Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine di film Logan yang dirilis pada 2017. Film bergenre R ini sukses besar dan mendapat respon sangat baik. Bahkan mendapatkan nominasi Best Adapted Screenplay di Academy Awards ke-90.

Di film itu, Hugh beradu akting dengan Patrick Stewart yang berperan sebagai Charles Xavier atau Professor X. Dia juga beradu akting dengan Dafne Keen sebagai Laura atau X-23, anak misterius yang merupakan putri kandung Logan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.