Sukses

Nobar Gratis Film Miracle In Cell No.7 untuk Anak Yatim Digelar, Vino G Bastian: Bismillah, Berbagi Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Film Miracle in Cell No.7 yang baru dirilis dua minggu lalu sukses besar. Melihat hal itu, Falcon Pictures seraya rumah produksi pun berniat membagikan kebahagiaan dari kesuksesan itu bersama yang lain.

Dilihat dari postingan Instagram yang dibagikan melalui akun falconpictures_, mereka berniat untuk menggelar nobar secara gratis sebagai bentuk perayaan dan syukur atas kesuksesan yang didapatkan.

Nobar ini khusus ditujukan untuk anak-anak yatim di Indonesia. Tertulis ajakan tersebut di foto yang dipost pada hari Rabu (21/9/2022) itu, “BUAT TEMAN-TEMAN ANAK YATIM YANG PENGEN NONTON FILM MIRACLE IN CELL NO.7 SECARA GRATIS!”

Dijelaskan bahwa bagi yang tertarik, hanya perlu menuliskan nama yayasan dan kota asal di komentar postingan tersebut. Bagi yang beruntung, nanti akan mendapatkan konfirmasi secara langsung dari sang admin.

2 dari 4 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Hal yang sama juga dibagikan oleh pihak-pihak lain yang terlibat dalam film itu. Contohnya sang sutradara Hanung Bramantyo. Dia juga memberi tahu adanya nobar gratis ini melalui akun Instagram-nya. “Mari berbagi kebahagiaan menonton film Miracle in Cell No.7” tulisnya.

Lalu Vino G. Bastian sebagai pemeran utama tentu tidak mau ketinggalan. “Bismillah.. Film #Miracleincellno7 mau berbagai kebahagiaan untuk saudara2 yatim yang ingin nonton filmnya bersama Panti/yayasan di seluruh Indonesia secara GRATIS.”

3 dari 4 halaman

3.5 Juta Penonton

Pada Senin (19/9/2022) kemarin, film Miracle in Cell No.7 berhasil mengumpulkan sekitar 3,5 juta penonton di seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan sendiri melalui akun instagram Falcon Pictures dan para pemeran di film itu.

Dengan jumlah ini, Miracle in Cell No.7 saat ini duduk dengan anteng sebagai film Indonesia terlaris pada tahun 2022, dibelakang Pengabdi Setan 2: Communion dengan 6,3 juta penonton dan KKN di Desa Penari dengan 9,2 juta penonton.

Di tangga film Indonesia terlaris sepanjang masa, film Miracle in Cell No.7 sudah menduduki posisi 12. Posisi ini tentu dapat naik mengingat film Miracle in Cell No.7 sendiri baru dirilis selama dua minggu.

4 dari 4 halaman

Miracle in Cell No.7

Film Miracle in Cell No.7 bercerita mengenai Dodo, seorang ayah satu yang menyandang disabilitas intelektual, yang dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan kepada seorang anak kecil. Sang anak yang yakin ayahnya tidak bersalah, kemudian ikut masuk ke dalam penjara menemani sang ayah.

Film Miracle in Cell No.7 berdurasi 145 menit atau hampir dua jam setengah. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo (Ayat-Ayat Cinta, Perahu Kertas, Habibie & Ainun, Bumi Manusia). Film ini dibintangi Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan artis-artis besar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.