Sukses

Estelle Linden Dilamar Pengusaha Kripto Asal Singapura, Nikah 1 Oktober 2022 di Bali

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Estelle Linden. Ia akan dinikahi pengusaha kripto asal Singapura yang sudah tinggal empat tahun di Indonesia. Sang pengusaha diketahui bernama Pang Xue Kai. Tanggal pernikahan telah ditetapkan, yakni 1 Oktober 2022.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022), Estelle Linden mengaku pertemuan dengan calon suami terjadi tanpa disengaja. Keduanya adalah crypto enthusiast.

“Jadi ketemunya lewat medium (kripto) itu. Kami ketemu, tiga bulan kemudian langsung dia melamar dan sekarang sudah proses selanjutnya lagi. Tiga bulan. Jadi sebenarnya sebulan pertama tuh dia sudah bilang: Kapan ya aku bisa melamar kamu?” katanya.

Merespons sinyal serius, Estelle Linden menantang pria asal Singapura itu untuk melamar keesokan harinya atau dalam waktu dekat. Tak disangka, Pang Xue Kai menggenapi keinginannya. Lantas apa yang membuat Estelle Linden mantap menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Serasa Pernah Ketemu

“Dan kadang, apalagi zaman sekarang kan kita mau lebih ada waktu untuk saling mengenal tapi aku pikir, aku merasa sudah klik, ya sudah. Jadi aku pikir ya sudah besok melamar,” ujar Estelle Linden.

“Aku enggak mau terdengar lebay, tapi rasanya tuh sudah pernah ketemu dia sebelumnya. Walaupun kita baru kenal, rasanya sudah kenal lama. Terasa familier, enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Pernah jadi bagian aku somehow,” urainya.

 

3 dari 4 halaman

Profesinya Pengusaha

Dalam kesempatan itu, bintang film Darah Daging membenarkan profesi calon suaminya adalah pengusaha. Asli Singapura namun sudah fasih berbahasa Indonesia. Restu orangtua pun sudah didapat.

“Ya, profesinya pengusaha. Di Indonesia. Selisih usianya sekitar empat tahun lebih tua dia. Ya (pengusaha kripto). Asli Singapura tapi tinggal di Indonesia sudah lancar bahasa Indonesia,” Estelle Linden membeberkan.

4 dari 4 halaman

Benar-benar Minggu Depan

Lamaran sudah dieksekusi. Kini, persiapan pernikahan tengah berlangsung. Mengejutkannya, Estelle Linden menyebut pernikahannya akan digelar minggu depan, 1 Oktober 2022.

“Benar-benar minggu depan pernikahan, lagi panik-paniknya. Tanggal 1 Oktober 2022 di Bali,” pungkasnya dengan wajah semringah.

Estelle Linden berharap pernikahannya berjalan lancar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS