Sukses

Sinopsis Escape Plan The Extractors Tayang di TV Hari Ini, Aksi Sylvester Stallone Melawan Misi Balas Dendam Sosok dari Masa Lalu

Berikut sinopsis Escape Plan 3 atau Escape Plan: The Extractors tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 30 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Escape Plan: The Extractors dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Escape Plan: The Extractors yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita Escape Plan 3.

The Extractors menjadi jilid ketiga sekaligus babak pamungkas waralaba Escape Plan. Sylvester Stallone, 50 Cent, Dave Bautista, dan Jaime King melanjutkan peran di film Escape Plan 2: Hades. Escape Plan 3 juga menampilkan Max Zhang, Harry Shum, Jr., Malese Jow, dan Devon Sawa.

Kisah dibuka dengan penculikan Daya Zhang, putri konglomerat Hong Kong yang tengah melakukan survei pabrik di Mansfield, Ohio. Ketua pengawal Daya, Bao Yung, dihajar hingga tak sadarkan diri. Namun sang penculik meninggalkan sebuah diska lepas yang mengarahkannya pada pakar keamanan, Ray Breslin.

Di Los Angeles, Breslin bertemu Shen Lo, bekas pengawal Zhang. Dua pria ini sama-sama mengincar ayah Daya lantaran telah membangun sejumlah penjara ilegal di berbagai negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Bao Yung menunjukkan USB yang diberikan penculik. Rupanya yang menculik adalah Lester Clark Junior. Sang ayah, Lester Clark Senior berkhianat dalam film Escape Plan pertama hingga tewas di tangan Breslin.

Masalah makin pelik ketika Abigail, kekasih Breslin, juga diculik oleh Lester. Tak tanggung-tanggung, Lester menuntut uang tebusan 700 juta dolar Amerika Serikat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Menyusul

Dari penyelidikan, diketahui Lester berada di penjara ilegal di Latvia yang dijuluki Stasiun Iblis. Breslin bersama rekannya yakni DeRosa, Jules, serta Shen Lo, dan Bao Yung pergi ke Latvia. Namun setiap langkah mereka diketahui oleh Lester dan anak buahnya.

Bao Yung dan Shen Lo pun ditangkap Lester. Bao Yung kemudian ditembak oleh Lester. Terungkap bahwa Lester menyematkan alat pelacak pada USB. Melalui panggilan video, Lester menunjukkan pada Breslin saat ia membunuh Abigail.

4 dari 5 halaman

Amarah

Singkat cerita, Breslin turun tangan untuk melumpuhkan Lester dan anak buahnya. Sempat babak belur, Breslin akhirnya membunuh Lester memakai cara yang sama saat pemuda itu melenyapkan Abigail.

Misi selesai, DeRosa mengajak Breslin mengambil pekerjaan di Amerika Selatan, namun Breslin memilih pensiun. Sementara Daya yang telah bebas, kini bersikap dingin pada sang ayah usai tahu sumber kekayaan keluarga Zhang yang sebenarnya.

Saat credit title, diperlihatkan bahwa Bao Yung masih hidup dan berhasil meloloskan diri dari penjara. Namun ada sosok misterius yang mengikutinya.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.