Sukses

Selebgram Reggy Alexander Racik Minuman Kekinian, Terinspirasi Pantai Kala Senja di Pukhet Thailand

Selebgram Reggy Alexander terbilang kondang. Di medsos, ia diikuti hampir 80 ribu orang. Kini ia berkolaborasi dengan gerai minuman dan merilis resep baru.

Liputan6.com, Jakarta Reggy Alexander dikenal sebagai penyanyi sekaligus selebgram. Akun Instagram pribadinya diikuti hampir 80 ribu orang, berisi foto dan video yang menampilkan beragam aktivitas.

Pertengahan Agustus 2022, pelantun “Tapi Bisa Apa” mengisyaratkan kecintaannya terhadap minuman kekinian yang ditindaklanjuti dengan kolaborasi terinspirasi keindahan Phuket, Thailand.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (23/8/2022), Reggy Alexander menilai minuman kekinian terus berkembang dengan cita rasa yang makin variatif.

“Setelah tren milk tea boba yang marak beberapa tahun belakangan, kini tren minuman berbahan dasar air kelapa mulai ramai di kalangan warga Jakarta,” kata Reggy Alexander.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Phuket

Setelahnya, ia mengumumkan kolaborasi dengan CocoKrub! yang membuka gerai pertama di Grand Indonesia Jakarta. Lewat kolaborasi ini, Reggy Alexander membuat minuman baru.

“Kami menciptakan minuman kolaborasi unik bernama Sunkissed, terinspirasi keindahan sunset di pantai di Phuket, salah satu pulau di Thailand. Ia dikenal memiliki pantai dengan best sunset spot di dunia,” urainya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Asam Manis Gurih Segar

“Varian Sunkissed mengusung rasa asam, manis, gurih, segar dan menjadi salah satu minuman favorit,” ujar Reggy Alexander yang telah mengumumkan lahirnya Sunkissed di akun Instagram.

Today is the day! Meet sunkissed!” tulis Reggy Alexander pada 12 Agustus 2022 seraya mengunggah video yang memperlihatkannya sedang icip-icip minuman warna-warni.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Selebritas

Unggahan ini disambut sejumlah selebgram lain. Eliz Rahajeng mengacungkan emotikon tangan di kolom komentar sementara Erick Limans mengirim sejumlah tanda hati hijau. “Suksesfully for ur der, good jobs,” akun @ava**** menimpali.

Diberitakan sebelumnya, pembukaan gerai Cocokrub! di Grand Indonesia Jakarta dihadiri para selebritas termasuk Felly Young mantan personel Cherrybelle bersama sang suami, Mario Kacang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.