Sukses

Erina Gudono Pakai Cincin Berlian, Kaesang Pangarep: One Step Closer…

Erina Gudono berpose bareng Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Cincin berlian di jarinya disorot warganet hingga kebanjiran ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan tak biasa tampak di etalase akun Instagram terverifikasi Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu. Mereka kompak mengunggah foto bareng Erina Gudono, Sedah Mirah, dan Panembahan Al Nahyan.

Sekilas, tampak lumrah bahwa anak dan cucu Presiden Jokowi foto bareng di teras rumah. Namun jangan sepelekan ketelitian netizen +62. Pandangan mereka mengarah ke jari tengah Erina Gudono.

Di jari itu tampak jelas terpasang cincin berlian. Dengan cincin di jarinya, Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 tampak tersenyum ke arah kamera sementara Kaesang Pangarep tertawa lepas.

Yang tampak bahagia tak hanya pasangan ini. Kahiyang Ayu tertawa seraya mengurus kedua anaknya. Netizen makin penasaran karena Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep kompak menulis status teks.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

One Step Closer

One step closer,” cuit Nyonya Bobby Nasution dan putra bungsu Jokowi. One step closer atau selangkah lebih dekat seolah mengisyaratkan hubungan Erina-Kaesang kian serius.

Benarkah mereka telah bertunangan? Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan resmi dari keluarga Presiden Jokowi maupun Erina Gudono. Namun sejumlah selebritas bereaksi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lancar Semuanya...

 Rekan bisnis Kaesang Pangarep yang juga juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo bersuara. “Wow, congrats!” serunya di kolom komentar. Reisa Broto Asrmoro menimbrung.

Ihiiiy! Lancar semuanya,” celebrity doctor sekaligus presenter turut mendoakan. Netizen +62 tak kalah heboh. Mereka menduga sebentar lagi keluarga Erina punya gawe.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Bareng Erina

Diberitakan sebelumnya, “lepas” dari Nadya Arifta, Kaesang Pangarep beberapa kali tampil di muka publik bareng Erina Gudono, pemenang Dhimas Diajeng Sleman Yogyakarta 2018.

Terbaru, keduanya tampil mengenakan baju adat dalam perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Sejumlah media menyebut keduanya pakai baju pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.