Sukses

Enzy Storia Berbagi Alat Kesehatan di Ulang Tahunnya yang ke-30

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 10 Agustus 2022. Di hari jadinya ini, wanita belasteran Polandia-Indonesia memilih untuk berbagi fasilitas kesehatan kepada orang yang kurang mampu.

Hal itu dilakukan Enzy bukan tanpa sebab. Sebagai pengidap Autoimun RA Rheumatoid Arthritis, Enzy Storia tahu betul bagaimana pentingnya alat kesehatan untuk menunjang kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Apalagi tak sedikit pengikutnya di Instagram mengeluhkan masalah penyakit yang sama kepadanya.

"Hi, Aku sering dapet email, DM,dan comment di Instagram yang berisi curhatan teman-teman tentang masalah kesehatan," ujar Enzy di Instagramnya dikutip pada Sabtu, (13/8/2022)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Enzy juga menceritakan bagaimana sulitnya membayar biaya rumah sakit karena penyakit tersebut. Oleh karenanya, Enty ingin memberi keringanan dalam bentuk alat kesehatan bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Dengan pengalamanku yang memiliki Autoimun RA aku ngerasain susahnya, enggak cuma masalah sakitnya tapi masalah keuangannya juga," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Pesan Enzy kepada pengikutnya untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak lalai dengan kondisi badan yang saat ini sedang bugar. Sebab penyakit bisa datang kapan pun.

"Pokoknya yang masih sehat, jaga sehatmu ya karena kalo udah sakit baru deh kerasa banget enggak enaknya," pungkas Enzy Storia.

4 dari 4 halaman

Impian Sejak Kecil

Bisa berbgai kepada orang lain di hari ulang tahunnya adalah impian Enzy sejak kecil. Namun baru bisa diwujudkan ketika usianya menginjak 30 tahun.

"Untuk merayakan ulang tahunku yang ke-30, kemarin ada waktu untuk ketemu makan siang dan berbagi ke beberapa orang yang perlu bantuan fasilitas kesehatan," ungkapnya.

"Setidaknya mimpi Enzy kecil bisa tercapai dengan cara yang berbeda. Selagi bisa kita sama sama saling membantu yaa! Doakan ya teman teman, Terima kasih," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS