Sukses

Gaya Pacaran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Melayani dengan Romantis

Kaesang Pangarep diketahui berpacaran dengan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden JokowiKaesang Pangarep tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Erina Gudono. Keduanya pun kini sedang dimabuk asmara setelah hubungan mereka terungkap ke publik. 

Erina Gudono bahkan kerap memperlihatkan momen bersama Kaesang Pangarep di instagram story miliknya.

Salah satu kebersamaan Erina dengan Kaesang adalah ketika mereka menghabiskan waktu makan di sebuah restoran. Di video Erina memperlihatkan Kaesang memperlakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memperbolehkan

Menurut Erina, Kaesang tidak pernah memperbolehkannya duduk di dekat alat masak. Hal itu dilakukan karena Kaesang memasakkan makanan di restoran itu untuk kekasihnya itu. Terlihat dari tangan Kaesang yang sedang memasak makanan untuk pujaan hatinya.

"Untung saya tidak pernah diizinkan berada di dekat panci karena pasti dia memasak jauh lebih baik. (Good thing I never allowed to be anywhere near the pot cause def he cooks way better)," tulis Erina Gudono dikutip dari akun instagramnya, Rabu (27/7/2022).

 

3 dari 4 halaman

Gaya Pacaran

Sebelumnya, Kaesang Pangarep membeberkan tentang gaya pacarannya ke publik.

Meski berstatus sebagai anak presiden, Kaesang mengatakan gaya berpacarannya sama seperti yang dilakukan remaja lainnya.

kaesang mengatakan bahwa dirinya selalu mendapat pengawalan ketat dari Paspampres, termasuk saat sedang berpacaran.

"Sama saja. Ya dikawal, ya biasa pegangan tangan, masak tiba-tiba nggak boleh pegangan tangan," kata Kaesang Pangarep dikutip dari YouTube SULE PRODUCTIONS.

 

4 dari 4 halaman

Contoh

Pria 27 tahun ini kemudian memberikan contoh saat kencan di dalam mal. Seperti biasa, Paspampres selalu mengawalnya di belakang.

"Kan jalan di mall nih, ya sudah jalan di belakang aja (paspampres)," ujar Kaesang.

"Kalau pacar saya membahayakan saya, langsung dipukul," kata Kaesang tertawa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.