Sukses

Klarifikasi Nadya Arifta Dituding Kicep Selama Pacaran dengan Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta Bola panas menggelinding ke arah Nadya Arifta setelah sebuah video yang menampilkan Kaesang Pangarep memeluk cewek viral di medsos. Cewek yang dirangkul putra bungsu Jokowi bukan Nadya Arifta.

Jemari netizen +62 yang penuh selidik menemukan fakta baru. Diduga, cewek yang dirangkul Kaesang Pangarep adalah Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 asal Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adegan berikutnya bisa ditebak. Akun Instagram Nadya Arifta digeropyok netizen +62. Cewek berhijab yang dituding sebagai pihak ketiga di antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue panen cibiran.

Mencermati unggahan di Instagram Stories akun medsos pribadinya, Nadya Arifta kebanjiran pesan di fitur Direct Message. Salah satunya, mempertanyakan kenapa ia kini sregep bermedsos?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Enggak Aktif di Medsos

Nad, kenapa waktu awal viral enggak aktif kayak sekarang ya jawab koment-koment netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru lo,” tanya seorang netizen kepada Nadya Arifta.

Tangkapan layar pertanyaan ini dipajang di Instagram Stories disertai klarifikasi tertulis. Dituding kicep saat viral digosipkan pacaran dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta memberi penjelasan.

3 dari 4 halaman

Akun Medsos Diretas

Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun socmed sempat diretas orang, biasalah usil (jangan katain hackernya ya). Jadi aku waktu itu berusaha balikin akun IG dan Twitter saja,” cuitnya.

Oknum peretas juga “mengacak-acak” akun Telegram Nadya Arifta. Karenanya, ia tidak aktif di medsos dan hanya berkicau di fitur WhatsApp Stories. Kini, ia kembali ke jagat maya.

 

4 dari 4 halaman

Telegram Diretas

Bahkan sampai telegram juga sempat kena retas. Jadi ya sudah solusinya no socmed at all wkwk. Plus solusinya cuma bisa apdet status di WA layaknya Mamaku,” Nadya Arifta menyambung.

Salah satu konsekuensi kembali ke dunia maya, siap meladeni celamitan netizen +62. Tampaknya, Nadya Arifta siap mental. “Tapi sekarang kan I’m back! Welcome me!” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS