Sukses

Reaksi Adik Nathalie Holscher Setelah Sule Digugat Cerai: Kasihan Adzam, Memang Jalannya Begini

Adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, kepikiran nasib Adzam Adriansyah Sutisna setelah kakaknya menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher menggeleng sambil senyum saat ditanya andai Sule memohon kesempatan untuk memperbaiki kondisi rumah tangga. Ia sudah mantap menggugat cerai di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, awal Juli 2022.

Bahkan, sebelum meninggalkan rumah suami, ia membuat sejumlah kesepakatan dari gugat cerai hingga nafkah bulanan untuk putra mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, yang masih bayi.

Beberapa hari setelah pengakuan ini, adik Nathalie Holscher, Jordy Rama, buka suara soal kondisi kakaknya pasca-gugatan cerai. Pihak keluarga menyayangkan rumah tangga Sule dibawa ke muka hakim.

Namun, Jordy Rama memastikan keputusan Nathalie Holscher telah melewati sejumlah pertimbangan matang dan dihormati. Kini, fokus keluarga adalah menguatkan Nathalie dan Adzam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan Adzam...

“Kalau menyayangkan sih, sangat disayangkan ya, karena semua masalah kan bisa diselesaikan secara baik-baik. Terus juga kasihan Adzam saja sih. Cuma ya sudahlah memang jalannya begini,” kata Jordy Rama.

“Kakak tuh, jujur saja ya, jarang untuk cerita masalah seperti itu karena dia juga orangnya tertutup sebenarnya,” ujarnya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (11/7/2022).

3 dari 4 halaman

Keputusan Kalian, Hak Kalian

Jordy Rama menyebut pihak keluarga memberi waktu dan privasi untuk Nathalie Holscher menghadapi sidang cerai dengan beragam agenda dalam beberapa hari ke depan. Keluarga tak akan ikur campur.

“Keputusan kalian itu hak kalianlah. Kita juga enggak berani ikut campur, apa pun yang terjadi itu yang terbaik,” ungkap Jordy Rama. Disinggung soal hadir di sidang cerai Nathalie Holscher pun, ia menyatakan pikir-pikir.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Menyudutkan

“Mungkin ikut hadir kalau misalkan tidak kerja, ya. Cuma kalau ikut campur di masalah pengadilan itu gue enggak mau. Karena gue enggak mau menyudutkan salah satu pihak. Jadi gue pengin menjaga hubungan ini tetap baik antara kedua belah pihak,” paparnya panjang.

Diberitakan sebelumnya, Jordy Rama menduga kisruh rumah tangga Sule terjadi sejak awal pernikahan. “Kisruhnya sih kalau saya kira sih sudah dari awal sih sebenarnya. Cuma saya enggak berani terlalu ikut campur kalau masalah begini,” Jordy Rama membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.