Sukses

Rachel Vennya Rayakan Idul Adha dengan Pose Bareng Sapi Besar, Warganet Penasaran dengan Nama Hewan Kurbannya

Banyak yang menganggap sapi tersebut adalah hewan kurban milik Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya menjadi salah satu aktris yang tampak gembira menyambut Hari raya Idul Adha 1443H. Hal itu ditunjukkan dengan potret terbarunya bersama seekor sapi berukuran besar yang diunggahnya melalui media sosial di Instagram akun @rachelvennya.

Dalam potretnya, Rachel Vennya tampak semringah bisa berada di dekat sapi berwarna coklat tersebut. Namun, Rachel Vennya tampak enggan menyampaikan rincian seputar sapi yang ada di dekatnya atau benarkah itu hewan kurban miliknya.

Hanya satu kalimat yang disampaikannya, "Selamat hari raya Idul Adha 1443H ♥️." Bahkan di Instagram Stories ia hanya memamerkan potretnya saja namun dengan pose membelakangi kamera.

Meskipun begitu, banyak yang menganggap sapi tersebut adalah hewan kurban mantan istri Niko Al Hakim. Warganet juga memuji Rachel karena dianggap memiliki hewan kurban yang ukurannya besar. Beberapa di antara mereka pun mengaku termotivasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Syukur Warganet

Ungkapan syukur dan doa pun disampaikan warganet kepada Rachel Vennya yang akrab disapa Buna oleh para penggemarnya.

"Ademnyaaa bismillah someday," kata @recehtpsyg_.

"Semoga berkah kak chel❤️," tulis @vickyfaya.

"Barakallah buna 🤩🤩🤩," tulis @adamismailbs.

"Alhamdulillah kurban ya bunaa😍😍," tulis @nabilabillab_.

 

3 dari 3 halaman

Penasaran dan Baru Tahu

Unggahan tersebut juga mengundang seorang warganet yang penasaran dengan nama sapi Rachel Vennya. Bahkan ada juga yang berekspresi seolah baru tahu bahwa sapi yang pernah diperlihatkan Rachel sebelumnya adalah miliknya.

"nama sapinya siapa bunaa," tulis @4444444.frr.

"GEDE BGT SAPINYA," ujar @_zyoczyo

"Oooo yg kemaren tu sapi buna yaaa😂," @anggrainiastt.

"Ouuuchh sapinya buna toohh," @bubuy_bulaaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.