Sukses

Nikita Mirzani Sebut Sajad Ukra dan Dipo Latief Kini Berteman Baik: Kerja Sama Untuk Memenjarakan Gue

Liputan6.com, Jakarta Huru-hara tak kunjung menjauh dari kehidupan Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini membongkar sejumlah pesan dari bekas suaminya, Sajad Ukra, yang berisi caci makin dan hinaan.

Nikita Mirzani kemudian menuding, dua bekas suaminya, Sajad Ukra dan Dipo Latief kini berteman baik. Tidak menutup kemungkinan ada persekongkolan di antara keduanya.

Ini disampaikan Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (5/7/2022). Mulanya, ia membahas aksi Sajad Ukra menghina keluarganya.

“Sampai dia pun ngatain bokap gue yang sudah meninggal pun... Marah, ya gue. Tapi kalau kita meladeni orang gi** ya, kita sama saja kayak orang gi**,” kata Nikita Mirzani.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suami Coret

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 mendoakan agar pikiran Sajad Ukra dibuka Sang Khalik untuk memperoleh kebenaran. Kala menerima teror dari bekas suami, Nikita Mirzani sebenarnya tak tinggal diam.

“Teror ini sudah dibawa ke jalur hukum karena waktu itu gue sempat ada berseteru dengan mantan suami juga. Tapi mantan suami coret itulah, gue juga tidak mau mengakui,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Untuk Memenjarakan Gue

“Jadi, Dipo bekerja sama dengan Sajad Ukra untuk memenjarakan gue. Pokoknya setiap ada masalah di Jaksel waktu itu, si Sajad Ukra ini sama bininya yang lebih tahu duluan,” Nikita Mirzani menyambung.

Meski dua bekas suami berkolaborasi, pelantun “Nikita Gang” tak gentar. Nikita Mirzani membeberkan pesan suara yang dikirim Sajad Ukra tak lama setelah ia dijemput polisi sekitar dua tahun silam.

4 dari 4 halaman

Mereka Bekerja Sama

“Jadi mereka bekerja sama. Ketika gue dijemput, lah si bo*** ini tiba-tiba bilang di voice note bahwa: Yang masukin lo ke penjara itu bukan Dipo tapi gue beserta istri gue Medina pis***. Katanya,” ia memaparkan.

Nikita Mirzani menduga Sajad Ukra nekat melakukan ini karena sakit hati. Ia pun melempar sindiran untuk dua bekas suami. “Sekarang jadi teman akrab lo, Dipo sama Sajad Ukra, best friend,” pungkas Nikita Mirzani.

Hingga artikel ini disusun belum ada tanggapan resmi dari pihak Sajad Ukra.