Sukses

Penyataan Lengkap Keluarga Soal Klarifikasi Kabar Marshanda Hilang di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Marshanda hilang di Amerika Serikat bikin heboh di media sosial sejak 27 Juni 2022. Marshanda disebut-sebut sudah dua hari hilang di Amerika Serikat.

Keluarga akhirnya angkat bicara mengenai kabar Marshanda hilang di Negeri Paman Sam. Alyssa, adik kandung bintang sinetron Bidadari, memberikan pernyataan mewakili keluarga besar Marshanda atas kabar hilang itu.

Melalui fitur Instagram Stories, Alyssa menyebut Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat sudah ditemukan. Tak hanya itu, ia juga memberi klarifikasi dan penyataan lengkap seputar kabar hilangnya ibu satu anak itu di Amerika Serikat.

Berikut, pernyataan lengkap keluarga besar Marshanda yang diwakili Alyssa, seputar kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat seperti dirangkum Liputan6.com

2 dari 5 halaman

Membantah Marshanda Hilang

Melalui unggahan di Instagram Story, Alyssa membantah bahwa sang kakak hilang. Sebaliknya, ia menegaskan bahwa Marshanda dalam kondisi baik-baik saja.

"PERNYATAAN KLARIFIKASI. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak /Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Terlepas dari itu, Alyssa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah berusaha membantu dalam masalah ini. Begitu juga untuk doa-doa yang telah dipanjatkan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Butuh Privasi

Terakhir, Alyssa menyatakan bahwa segala pernyataan mengenai Marshanda hanya akan disampaikan melalui keluarganya.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak Keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," Alyssa menerangkan.

5 dari 5 halaman

Kabar Marshanda Hilang

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda dikabarkan hilang saat tengah berada di Amerika Serikat. Diketahui, ia memang saat ini sedang berada di Los Angeles, tempatnya dinyatakan hilang.

Kabar Marshanda hilang disampaikan langsung oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui Instagram pribadinya @sheilasalss, Senin (27/6/2022).

Melalui unggahan Instagram Storynya, Sheila Salsabila mengabarkan bahwa Marshanda sudah menghilang selama dua hari. Saat ini, dia bersama teman-temannya yang berada di Amerika masih terus berusaha mencari di mana keberadaan Marshanda.

"Dicari Day 2;@marshanda99," tulis Sheila disertai foto Marshanda melalui Instagram Story @sheilasalss, Senin (27/6/2022).

Kemudian dijelaskan Sheila, keadaan sang sahabat mengidap bipolar dan kini sedang memasuki fase manic. Fase manik sendiri adalah gejala dari gangguan bipolar. Dalam kondisi ini, orang yang memiliki gangguan bipolar dapat kehilangan kontrol diri mereka.