Sukses

Ezra Miller The Flash Diduga Menyekap Seorang Ibu dan 3 Anaknya di Rumah yang Penuh dengan Senjata

Orang-orang yang diduga menjadi korban penyekapan Ezra Miller adalah seorang ibu muda 25 tahun dan tiga orang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang lagi dari aktor The Flash, Ezra Miller. Setelah beberapa kali menuai kontroversi yang berkaitan dengan aksi fisik yang mengundang keributan serta ancaman hingga dianggap membahayakan seorang anak remaja, kini Ezra dituding melakukan penyekapan.

Orang-orang yang diduga menjadi korban penyekapan Ezra Miller adalah seorang ibu muda 25 tahun dan tiga orang anaknya. Mereka kini berada di area kediaman aktor The Flash yang bertempat di sebuah peternakan milik sang aktor di Vermont, New England, Amerika Serikat.

Kasus dugaan penyekapan ini pertama kali dilaporkan oleh suami si ibu muda, melansir dari Cinema Blend yang pertama kali disampaikan Rolling Stone, baru-baru ini. Menurut sumber lain yang meminta identitasnya dirahasiakan, di dekat properti sang aktor Fantastic Beasts sumber itu terdapat beberapa senjata api tanpa peluru yang berserakan. Bahkan ada juga obat-obatan terlarang.

Selain itu, satu hal yang meresahkan dari dugaan penyekapan ini adalah sumber tersebut mengatakan bahwa ia sempat melihat salah satu dari tiga anak yang berada di sana, yaitu anak kisaran usia satu tahun, memasukkan sebuah peluru ke dalam mulutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudut Pandang Si Ibu Muda

Ezra Miller kabarnya bertemu dengan ibu muda yang tak disebutkan namanya itu saat mereka sama-sama di Hawaii. Sang aktor sempat mengamankan penerbangan ke luar negara bagian untuk ibu dan ketiga anaknya itu tanpa sepengetahuan sang suami sekaligus ayah dari ketiga anak itu.

Namun begitu, terdapat catatan pengadilan di Hawaii yang menyebutkan bahwa ibu yang tersebut pernah melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga serta kasus paternitas yang dilakukan suaminya pada Mei 2021.

Namun suami si ibu membantah tuduhan istrinya itu. Setelah kasus domestik itu dihentikan, kasus paternitas pun tak dilanjutkan sejak Oktober 2021.

Alhasil, sang ibu kabur dari bersama ketiga anaknya. Sampai akhirnya, diketahuilah bahwa mereka telah menetap di pertanian Ezra Miller sejak pertengahan April 2022.

 

3 dari 4 halaman

Ayah yang Cemas dan Kondisi Sang Ibu

Pada akhirnya, sang suami justru mengajukan kasus domestik yang menyebutkan bahwa istrinya telah membawa anak-anak mereka keluar dari Hawaii. Kabarnya, ia mengaku cemas dengan nasib ketiga anaknya.

Sang ayah mengatakan kepada pers bahwa ia memiliki firasat buruk tentang apa yang terjadi di sana. Ia hanya ingin mendapatkan anak-anaknya kembali.

Meskipun diduga sedang disekap, sang ibu sempat mengatakan kepada Rolling Stone bahwa pemukiman milik Ezra Miller adalah tempat yang aman bagi dirinya dan anak-anaknya.

Selain itu, si ibu menjelaskan alasan senjata api diletakkan dengan mengatakan, "Untuk tujuan pertahanan diri dan disimpan di bagian rumah yang tidak pernah dimasuki anak-anak."

 

4 dari 4 halaman

Penggunaan Ganja

Selain senjata tanpa peluru berupa delapan senjata serbu, senapan, dan pistol yang tergeletak di ruang tamu, Rolling Stone menyampaikan sebuah rekaman video dengan sumber dirahasiakan yang isinya menyatakan bahwa ada penggunaan ganja yang masif di depan anak-anak. Properti milik Ezra juga disebut sebagai rumah bagi pertanian ganja.

Sahabat Ezra Miller yang bernama Whitney Suters juga sempat mengklaim di media sosial bahwa mereka menjalankan perusahaan ganja bernama Rebel Alliance Cannabis dengan sang aktor.

Namun begitu, pertanian Ezra Miller tidak terdaftar sebagai salah satu dari 25 pembudidaya ganja berlisensi di Vermont yang diizinkan untuk menanam lebih dari enam tanaman dan dijual ke grosir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.