Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Kamis 16 Juni 2022 Sore

Love Story The Series tayang di SCTV setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tayang setiap sore. Kisah episode kali ini tentang Rama dan Raisa tidur saling membelakangi. Rama tampak chatting sama Vanessa alias Esta. Raisa kemudian membuka matanya dan menoleh pelan, Raisa bisa melihat Rama lagi chat sama Vanesa. Raisa tampak sedih.

Sinetron SCTV ini makin seru. Sementara itu, Wilan sudah siap berangkat. Tampilannya juga kayak anak gunung banget. Dinda kaget. Wilan bilang mau kemping sama Ken, Maudy dan Arga.. Dinda langsung julid.. halaah alasan...

Ditempat kemping, Maudy, Ken Wilan dan Arga yang udah dirikan tiga tenda... Arga juga ikut diriin.. Maudy tanya Arga capek nggak. Mereka lalu memandang ke hamparan Gunung di hadapan mereka yang begitu indah..

Sinetron garapan Sinemart ini hadir mulai pukul 17.00 WIB setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Jawaban

Madina janjian sama Zidan. Lalu terdengar suara mengerang di kamar... Madina mendekat dan tanya Zidan kenapa. Tak ada jawaban. Ketika Madina makin mendekat, tiba-tiba sosok itu berbalik.

Ternyata bukan Zidan! Madina mau kabur tapi pintu ditutup dari luar dan dikunci oleh anak buahnya Marko.

Di dalam kamar Marko mau meringkus Madina. Tapi Madina melawan. Attar datang bergegas dan menyerang anak buahnya Marko...

3 dari 3 halaman

Mencari Buruan

Maudy dan Wilan yang berjalan mencari buruan.. Sementara itu Argadana dan Ken berjalan di bagian yang lain. Ketika ini mereka melihat seekor babi hutan.. Ken langsung berlari ngajak Arga..

Arga menyuruh Ken aja. Argadana berjalan.. Pandangannya agak buram.. dia berjalan dengan sempoyongan dan ketika ini Argadana salah jalur. Tiba-tiba dia mendenga rsuara hewan buas. Argadana berlari, sampai dia terperosok ke jurang…

Sementara itu, Dinda yang kesel sama Vanesa mendatanginya dan memaki-maki. Dilarang ganggu Rama lagi .. Dinda mau menamparnya, tapi Vanesa ini lebih kuat, menangkap tangan Dinda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.