Sukses

Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama, Penantian Indah Setelah 12 Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Dea Ananda dan sang suami, Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji, membawa kabar bahagia. Pada Rabu (15/6/2022), Dea Ananda melahirkan anak pertamanya, buah dari pernikahan pasangan artis yang mengikat janji suci pada 9 Agustus 2009 ini.

Kabar ini diumumkan oleh Dea Ananda dan Ariel Nidji melalui unggahan di akun Instagram milik mereka pada hari yang sama. Dalam pengumumannya, diketahuilah bahwa Dea melahirkan anak pertama yang jenis kelaminnya perempuan.

Selain itu, turut disampaikan juga nama si buah hati pertama Dea dan Ariel, yakni Sanne El Azhar. Rasa syukur kepada Sang Kuasa pun diungkapkan Dea dan Ariel Nidji atas kelahiran anak pertama mereka.

Ucapan terima kasih kepada dokter-dokter yang sudah membantu persalinan Dea Ananda pun tak ketinggalan disampaikan dalam keterangan foto tersebut. Dea dan Ariel pun mendapatkan ucapan selamat dari para sahabat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Syukur Dhea dan Ariel

"“God has given a piece of heaven to us” Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami. “Sanne El Azhar” Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea dan Ariel dalam unggahan bersama disusul oleh nama-nama dokter dan rumah sakit yang telah membantu persalinan Dea.

Potret yang diunggah bersama pengumuman tersebut merupakan jepretan dari @bukaan.moment.

Terlihat Ariel sedang tersenyum gembira sambil menggendong putrinya. Sementara Dea masih berbaring tampak lelah namun tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya.

Pada slide selanjutnya, terdapat foto-foto lain yang mengabadikan proses persalinan Dea Ananda dari lorong rumah sakit, proses melahirkan, sampai akhirnya diperlihatkanlah wajah bayi mereka yang lucu.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Para Seleb

Ucapan selamat dari para rekan selebriti disampaikan secara berbeda-beda.

"@arielnidji @dea_ananda #congratz #bighug 🤜🏻🤛🏻🤗," tulis Samuel Rizal.

"Aduh! Aku terharu banget liat foto ini, sayang… selamat untuk kalian berdua ya, sanne sehat dan mama nya jg cepat pulih, peluk sayang untuk kalian, ikut bahagia❤️," kata Happy Salma.

"Congrats Dea & Ariel... ❤️," tulis Novita Angie.

"Selamattttt 😍😍😍😍😍😍😍😍," kata Melanie Subono.

"AAAAAA WA WA WA WA WA WELCOME BABY SANNE ❤️❤️❤️," tulis Leony Vitria yang juga salah satu rekan Dhea di Trio Kwek Kwek.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS