Sukses

Kaesang Pangarep Kedapatan Rangkul Erat Cewek yang Bukan Nadya Arifta, Kabarnya Finalis Puteri Indonesia

Seorang wanita muda diajak Kaesang Pangarep ke pertandingan Persis Solo dan ia bukanlah Nadya Arifta.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep putra dari Presiden Jokowi kembali menggemparkan publik terkait urusan asmaranya. Belum lama ini, anak ketiga Bapak Joko Widodo dan Ibu Iriana, kedapatan sedang berjalan akrab dengan seorang wanita muda usai menonton pertandingan sepak bola Persis Solo vs PSS Sleman.

Mengejutkannya, wanita muda yang sedang bersama Kaesang tersebut bukanlah Nadya Arifta yang sebelumnya diketahui menjalin hubungan asmara setelah adik Gibran Rakabuming Raka itu putus dari Felicia Tissue.

Dalam video singkat yang viral di media sosial termasuk TikTok, Kaesang tampak sedang merangkul wanita berambut panjang yang sedang mengenakan masker itu. Dari situ, warganet menduga-duga soal sosok wanita yang memakai baju jersey Persis Solo berwarna merah itu.

Salah satu dugaan yang diyakini kebenarannya adalah sosok wanita tersebut merupakan salah satu Finalis Puteri Indonesia 2022 dari D.I. Yogyakarta yang bernama Erina Gudono. Ditambah lagi, Erina sempat memperlihatkan suasana saat ia berada di lokasi pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Videonya Jadi Viral

Kebersamaan Kaesang dan wanita diduga Erina Gudono tersebut menjadi viral setelah video mereka diunggah melalui sejumlah akun TikTok pada Sabtu (11/6/2022) kemarin. Unggahan ini kemudian tersebar di berbagai platform termasuk YouTube

"Eh, eh, eh mas Kaesang ajak cewek nonton Persis Solo. Kira-kira siapa ya," begitu pemilik akun @mazzandiii menuliskan keterangan saat mengunggahnya, memicu pertanyaan warganet setelah banyak ditonton.

Dalam videonya, Kaesang sempat dipanggil anggota TNI dan kepolisan untuk menyalami mereka saat sedang bersama wanita tersebut. Setelah bersalaman, ia lantas berlari kembali ke arah wanita tersebut lalu merangkulnya untuk menuju parkiran mobil.

 

3 dari 4 halaman

Diduga Putus dari Nadya

Kaesang memang selalu tertutup rapat soal hubungan asmara kepada publik. Hal itu jugalah yang membuat warganet menduga kini hubungan asmaranya dengan Nadya Arifta sudah putus alias berakhir.

Dugaan putus dari Nadya Arifta pun langsung disampaikan sejumlah warganet melalui komentar di setiap akun yang mengunggah video viral nan masih misterius ini.

Mengutip dari akun Instagram @mimi.julid, Nadya Arifta diketahui sudah menghapus foto-foto Kaesang Pangarep di mediia sosialnya. Padahal sebelumnya, para follower Nadya menyebut ia sering memamerkan kebersamaannya dengan Kaesang.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan untuk Bersama Erina Gudono

Namun, beberapa dari mereka justru lebih mendukung Kaesang menyongsong masa depan bersama Erina Gudono seandainya benar ia adalah wanita yang ada di video. Pasalnya Selvi Ananda istri Gibran adalah Putri Solo 2009. Komentar ini bermunculan di akun Instagram @danunyinyir9reborn999.

"Nah ini baru bisa di sejajarkan dengan mbak selvi ananda," celetuk @i.m***.

"Kl sama yg ini ak setuju wkwkw," kata @max***.

"Nah begindang dunk mas sang, jd enak liatnya klo pas lg bareng2 mbak selvi 😘," tulis @rom***.

"Wah Erina Gudono Puteri Indonesia Yogyakarta 2022, Top 11 Puteri Indonesia 2022. Pinter erina mah kuliah di columbia university 😍😍," kata @saa***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.