Sukses

Jennie Blackpink dan G Dragon Tiba-Tiba Dikabarkan Putus Padahal Belum Terkonfirmasi Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink dan G-Dragon tiba-tiba dikabarkan telah putus. Sebelumnya, artis yang bernaung di bawah agensi yang sama ini belum terkonfirmasi menjalin hubungan asmara.

Jennie dan G-Dragon dikabarkan putus berdasarkan asumsi warganet. Mereka mengklaim akun Instagram pribadi G-Dragon (akun kedua) yang diduga meng-unfollow Instagram Jennie tapi masih memfollow akun Instagram Blackpink lainnya.

Hal lainnya yang diduga menjadi bukti kandasnya hubungan dua personel idola grup papan atas ini adalah unggahan G-Dragon di akun Instagramnya belum lama ini.

Keduanya diduga putus setelah acara yang diselenggarakan oleh Chanel, dia menulis kata 'Kim' dan 'Nini' yang diduga mewakili nama Jennie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

Kembali ke awal tahun 2021, Jennie dan G-Dragon digosipkan berpacaran. Kendati demikian, YG Entertainment tidak mengonfirmasi kabar ini dengan alasan menjaga privasi sang artis.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," begitu pernyataan perwakilan agensi pada Februari 2021.

3 dari 4 halaman

Dibongkar Dispatch

Kala itu, media Dispatch mewartakan bahwa sang pelantun "Solo" berpacaran dengan G-Dragon Bigbang selama setahun terakhir.

Dispatch yang dikenal kerap membongkar hubungan artis top Korea ini, telah membuntuti gerak-gerik Jennie dan G-Dragon selama beberapa waktu. Mereka menyebut pasangan idola K-Pop ini kerap bertemu di apartemen milik G-Dragon yang terletak di Hannam, Seoul, Korea Selatan.

4 dari 4 halaman

Rumor Baru

Lebih lanjut, tak berselang lama setelah kabar putusnya mereka mengemuka, Jennie tiba-tiba dirumorkan memiliki hubungan dengan V BTS.

Pada Senin (23/5/2022) pagi, trending topic Twitter pun dikuasai oleh Jennie hingga 176 ribu tweets.