Sukses

Derby Romero dan Keluarga Ternyata Sudah Menetap di Singapura Bertahun-tahun

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu bahwa Derby Romero beserta keluarga kecilnya sudah menetap di Singapura selama bertahun-tahun. Hal ini dia ungkap sendiri dalam sebuah kesempatan wawancara.

Derby Romero pun menceritakan perihal kepindahannya itu. Bintang film Petualangan Sherina ini awalnya melanjutkan kuliah di Singapura.

"Sudah tiga tahun setengah. Satu memang karena gue sekolah lagi, kan nyelesaiin sekolah, jadi ya sudah sekalian di sana saja," tutur suami Claudia Adinda dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (16/5/2022).

Namun karena terjadi pandemi Covid-19, Derby Romero dan keluarga terjebak lockdown di Singapura. Inilah yang membuatnya memilih untuk menetap di sana.

"Waktu itu vakum karena memang Covid, lockdown jadi enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa keluar dari Singapura, ya sudah ibaratnya liburan dulu," ungkap ayah satu anak ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali Ke Jakarta

Saat ini, Derby Romero sedang kembali ke Tanah Air untuk mengerjakan sejumlah proyeknya yang tertunda. Dia sedang menangani beberapa pekerjaan di industri hiburan.

Selama dia menetap di Singapura, tawaran kerja memang tak berhenti datang. Sebab, tak banyak orang yang tahu bahwa dirinya memang sudah tinggal di negeri tetangga.

3 dari 4 halaman

Sudah Kangen

"Iya sudah kangen banget sudah beberapa tahun kan enggak ada project karena gue stuck di Singapura," tutur aktor berusia 31 tahun tersebut.

"Tapi sekarang border sudah open, sudah gampang traveling. Ada beberapa project yang tertunda akan gue selesaikan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Anak dan Istri

Derby Romero pun harus berpisah sementara waktu dari istri dan anaknya. Dia melepas rindu lewat sambungan video call.

"Pasti video call, cuma kan aku enggak lama akan balik ke sana lagi, ya tahan-tahanin dulu deh cuma sebentar," tutupnya.