Sukses

Tri Suaka Minta Rokok dan Pijat Refleksi untuk Manggung, Sheila on 7 Request Ambulans Buat Penonton

Liputan6.com, Jakarta Saat Tri Suaka dan Zidane panen kecaman lantaran dinilai meledek gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Duta Sheila on 7 banjir pujian. Diberitakan sebelumnya, Tri Suaka juga dimaki setelah riders manggungnya bocor di medsos.

Sebuah foto menampilkan percakapan via WhatApp membahas riders atau apa saja yang mesti disiapkan pihak pengundang jika ingin mendatangkan Tri Suaka di atas panggung.

Tak main-main, tarif manggungnya per jam 50 juta rupiah. Pihak Tri Suaka juga meminta hotel bintang 4 atau 5 dan sejumlah perintilan termasuk rokok satu slop dan pijat refleksi.

Kontan saja netizen melempar kata-kata mutiara kala foto ini muncul di etalase akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, Minggu (24/4/2022). Kehebohan serupa muncul saat riders sejumlah musisi termasuk Sheila on 7 bocor di Twitter.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Riders Tri Suaka

Hari yang sama, akun @mesindiesel**** membuat utas berisi hospitality riders sejumlah musisi, dari band legendaris Gigi, Raisa, RAN, hingga Project Pop. Yang disorot publik tentu saja riders Sheila on 7 yang sederhana.

Ramai bahas riders tri suaka, yang minta 1 slop sur**, jadi pengen buat twitt tentang hospitality riders beberapa artis indo. Fokus pada riders ya, bukan ‘kelas’ artisnya,” cuitnya.

Data ini didapat dari mesin pencarian Google, bisa jadi yang dimuat dalam utas ini data lama yang belum diperbarui. Poin keenam menampilkan riders yang harus dipatuhi jika ingin mengundang Sheila on 7.

3 dari 4 halaman

Cuma Minta Tenaga Medis

Mas duta dengan sheila on 7-nya, makan & akomodasinya simple, cuma minta tenaga medis, damkar, ambulans, plus laundry same day service,” tulis akun tersebut, 24 April 2022.

Dokumen yang dilihat Showbiz Liputan6.com, menyebut pihak pertama secara khusus bertanggung jawab penuh dan wajib mempersiapkan serta menanggung biaya tim medis yang terdiri dokter dan perawat lengkap bersama peralatan plus obat-obatan.

Pihak pertama juga wajib menyediakan minimal dua unit mobil pemadam kebakaran dan kru, untuk menyediakan air guna menghindari dehidrasi penonton ataupun hal-hal lain di luar perkiraan. 

4 dari 4 halaman

Memikirkan Keselamatan Penonton

Selain itu pihak pengundang diminta menyediakan mobil ambulans yang satu di antaranya diletakkan di belakang panggung untuk Sheila on 7 dan kru. Pelantun “Sephia” juga meminta fasilitas laundry.

Jatah laundry di hotel tempat menginap untuk seluruh anggota rombongan pihak kedua sebanyak 8 orang selama acara berlangsung. Dengan perincioan setiap harinya masing-masiong mendapat jatah 1 baju, 1 celana, dan 1 pakaian dalam (same day service),” demikian isi dokumen tersebut.

Riders Sheila on 7 yang dinilai sederhana direspons hangat netizen. “Wajar SO7 minta damkar, ambulan+tenaga medis. Yang datang pasti membludak tumpah ruah ruame poll. Jadi emang diperlukan damkar untuk nyemprot air, tenaga medis dan ambulan untuk penonton yang butuh PPGD,” cuit @denny****. “Thats the point...cuma mereka kayanya yang mikirin penonton,” @tidakmau**** menyahut.