Sukses

5 Potret Artis Senior Buka Puasa Bersama di Rumah Iis Dahlia, Ada Yuni Shara hingga Vina Panduwinata

Iis Dahlia mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri sejumlah artis senior. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan 2022 dimanfaatkan umat Muslim untuk menyambung kembali tali silaturahmi, termasuk kalangan selebritas. Penyanyi dangdut Iis Dahlia tak mau ketinggalan. Pelantun 'Seroja' ini mengadakan acara buka puasa bersama yang dihadiri rekan artis. Sejumlah wajah senior terlihat dalam momen itu.

Suasana hangat sekaligus akrab terpancar dalam sejumlah potret yang diunggah ke Instagram. Tampak wajah penyanyi senior seperti Yuni Shara, Melly Goeslaw, Hedi Yunus, Kristina, Netta KD, Agus Wisman, Vina Panduwinata, Dewi Gita dan sang suami, Armand Maulana.

Tidak hanya sesama penyanyi, terlihat pula presenter dan pemain sinetron. Ada Deswita Maharani, Ferry Maryadi dan Irfan Hakim. Terlihat mereka berfoto grup di atas karpet salah satu ruangan rumah Iis.

Kemeriahaan yang terjadi saat buka puasa bersama dianalogikan Iis bak pasar malam. Berikut 5 potret acara buka bersama di rumah Iis Dahlia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (19/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pasar Malam

Sukacita terpancar dari wajah Iis dan rekan-rekannya ketika berkumpul. Tak heran jika ibunda Devano Danendra ini mengibaratkan suasana bukber seperti pasar malam. “Bayangin Ladies dan GEgedug Gass ngumpul ..hhmmmm dah kayak pasar malam donggg,” tulis pelantun 'Payung Hitam'.

3 dari 6 halaman

Bersyukur

Pandemi Covid-19 membuat suasana Ramadhan tahun 2020 dan 2021 digelar dengan prokes yang ketat. Iis pun bersyukur tahun ini bisa kembali menggelar acara buka bersama. “Alhamdulillah msh diberi sehat ya genks bisa bersilaturahmi kembali kita,” tulis Iis.

4 dari 6 halaman

Terlalu Lama

Vina Panduwinata merasa senang bisa kembali berkumpul dengan teman-temannya. “Buka puasa bersama Sadulur. Alhamdulillah,” tulis si Burung Camar.

Vina mengucapkan terima kasih lantaran Iis bisa mengumpulkan rekan-rekan penyanyi senior. “Sudah terlalu lama kita ga kumpul silaturahmi.. Haturnuhun neng @isdadahlia,” tulis Vina.

5 dari 6 halaman

Satu Tempat

Deswita Maharani juga mengunggah momen acara buka bersama di rumah Iis Dahlia. Istri Ferry Maryadi ini merasa rumah Iis cocok untuk digunakan berkumpul. “Hatur nuhun smuanya.. nuhun teteh bageurku sayang @isdadahlia .. pkknya bukber , arisan, kongkow2 .. smuanya di tempat teh @isdadahlia hahahaha,” tulis bintang Mermaid In Love.

6 dari 6 halaman

Baik

Tak hanya sesama artis, warganet pun turut senang melihat kebersamaan Iis dan rekannya. Seorang warganet bahkan jeli, mengamati bahwa rumah Iis kerap dijadikan tempat kumpul oleh artis dari beragam generasi.  “Teh iis sama teman"nya baik....gk sama yg tua sama yg muda jga..makanya Anak DA..anak" KDI..klau sama teh iis..bnyak yg dkat....orang sngat baik...trima tamu ikhlas..pasti rezeki lncar & berkah....,” tulis akun ryan_a****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.