Sukses

6 Potret Jeje Soekarno Nonton Coachella 2022 di Amerika, Putra Donna Harun Pose Bareng Niki Zefanya hingga Model Victoria's Secret

Jeje Soekarno mengunggah momen nonton Coachella di Amerika Serikat dan berpose bareng Niki Zefanya hingga selebriti internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan selebgram Jeje Soekarno menonton langsung Coachella 2022 di Amerika Serikat. Putra Romy Soekarno dan Donna Harun ini mengunggah momen seru di Instagram terverifikasinya. Tak hanya aksi panggung sejumlah penyanyi, tampak pula adik Ricky Harun pose bersama Niki Zefanya hingga beberapa selebriti Amerika.

Jeje lahir dengan nama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra pada 3 Mei 1998. Semasa kecil, ia pernah main film layar lebar berjudul Langit Biru, yang rilis pada 2011. Namun Jeje agaknya memilih tidak menekuni dunia akting. Meski demikian, ia cukup eksis di Instagram, memiliki 344 ribu followers.

Sementara Coachella adalah festival musik dan seni tahunan yang digelar di Indio, California, Amerika Serikat. Pada 2020-2021, festival ini tidak diadakan karena jumlah kasus Covid-19 yang sangat tinggi. Setelah dua tahun vakum, pekan Coachella kembali digelar dengan menampilkan penyanyi papan atas. Tahun ini Coachella digelar pada 15-17 April 2022 dan 22-24 April 2022.

Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Carly Rae Japsen, Swedish House Mafia hingga The Weeknd menjadi daftar penampil Coachella 2022. Dua musisi berdarah Indonesia, NIKI atau Niki Zefanya dan Rich Brian juga tampil dalam festival musik ini. Tak hanya deretan pengisi acara, para selebriti Amerika pun juga kerap terlihat nonton event ini. Jeje pun terlihat mengunggah momen bersama beberapa seleb internasional yang ditemuinya dalam Coachella hari pertama yaitu Jumat (15/04/2022). Berikut 6 potret Jeje Soekarno di Coachella 2022 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Minggu (17/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Alessandra Ambrosio

Jeje mengunggah foto bersama Alessandra Ambrosio. Wanita asal Brasil yang lahir pada 11 April 1981 dikenal sebagai sebagai model pakaian dalam wanita Victoria's Secret sejak 2005 hingga 2017. Ia juga pernah bermain dalam film Hollywood berjudul Daddy's Home.

Dalam potret yang diunggah Jeje, Alessandra tampil stylish dengan rambut di-highlight merah muda. Kacamata dengan lensa warna merah makin membuatnya menawan.

3 dari 7 halaman

Niki Zefanya

Niki Zefanya atau beken dengan nama NIKI, menjadi salah satu penampil dalam Coachella 2022. NIKI adalah penyanyi wanita Indonesia pertama yang mendapat kesempatan untuk manggung di festival musik bergengsi itu.

Niki dan Jeje terlihat akrab. Tampak wanita 23 tahun ini bersandar di bahu Jeje.

4 dari 7 halaman

Amanda Cerny

Sosok Amanda Cerny dikenal sebagai internet celebrity populer di Amerika. Pemilik Instagram dengan 24 juta pengikut ini tampil santai memakai strap dress. Jeje mengedipkan salah satu matanya saat pose bareng Amanda. Sosok Amanda pernah berkunjung ke Indonesia pada 2017. Kala itu ia membuat konten bareng Prilly Latuconsina.

5 dari 7 halaman

Charli D'Amelio

Charli D'Amelio adalah TikToker populer asal Amerika, yang memiliki lebih dari 139 juta pengikut di TikTok. Dara 17 tahun ini bahkan punya acara TV sendiri di negeri Paman Sam. Charli tampak imut saat pose bareng Jeje.

6 dari 7 halaman

Huddy

Cowok ganteng bernama Cole Chase Hudson ini beken di media sosial sejak 2019 dengan nama Huddy. Tiktok-nya telah memiliki lebih dari 32 juta pengikut. Pria 19 tahun ini mulai meniti karier musik profesional sejak 2021.

7 dari 7 halaman

Jacob Rott

Memiliki wajah ganteng, postur tinggi dan atletis, Jacob Rott berprofesi sebagai model profesional. Pria kelahiran tahun 2000 ini berasal dari Jerman. Ia juga cukup populer di TikTok, memiliki lebih dari 6 juta pengikut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.