Sukses

Wajah Lucinta Luna Diprediksi Bakal Seperti Ini Dalam Tiga Bulan ke Depan Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Lucinta Luna bikin heboh karena mengakui telah memperbarui kecantikannya di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna di Korea Selatan sudah mulai memperlihatkan hasil. Selebgram dengan 2,2 juta pengikut di Instagram ini sudah mulai beraktifitas dan memperlihatkan hasil operasi wajah di Negeri Ginseng.

Lucinta Luna menyebut operasi wajah yang dilakukannya bakal menghasilkan bentuk baru yang setara dengan idol K-Pop. "Karena Lucinta pengin aja hal baru dengan yang berbau Korea, K-Pop," kata Lucinta Luna dilansir dari tayangan video YouTube Sambel Lalap, Minggu, 10 April 2022.

Karena merasa dirinya bakal memiliki wajah layaknya idol K-Pop, Lucinta Luna berani membanggakan wajah barunya bakal seperti Lisa Blackpink.

Ini diakuinya kepada Boy William beberapa waktu lalu. Lucinta Luna mengatakan, memperlihatkan foto Lisa Blackpink kepada dokter yang akan membedah wajah dan kepalanya. 

"Gue tunjukin foto Lisa Blackpink, 'Nih, dokter, annyeong haseyo, I want like the star K-Pop Lisa Blackpink. Do the best for me, ya, like Lisa Blackpink'," kata Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mirip Lisa Blackpink

Tapi, setelah operasi wajah berakhir, Lucinta Luna menemukan dirinya sama sekali tak menyerupai member Blackpink itu.

Pemilik nama lengkap Muhammad Fatah ini menyadari jika hasil operasi wajah yang dilakukannya di Negeri Ginseng berhasil menyulap bentuk wajahnya menjadi jauh lebih muda. Hanya saja, inspirasi utama mendapatkan wajah agar serupa Lisa Blackpink tak terwujud.

"Tapi nggak masuk ke (wajah) Lisa Blackpink. Lebih masuk ke Tangmo Nida," kata Lucinta Luna

3 dari 4 halaman

3 Bulan ke Depan

Saat ini Lucinta Luna memang sudah membuka perban hasil operasi plastik yang dilakukannya. Meski terasa nyaman beraktifitas dengan bentuk wajah yang disebutnya baru, Lucinta Luna merasa belum sepenuhnya maksimal.

Ia mengatakan, dokter yang melakukan pembedahan di wajahnya, memastikan perubahan signifikan terhadap wajah Lucinta Luna baru akan terjadi setelah 3 bulan ke depan. Saat ini, wajah Lucinta Luna masih terhitung bengkak usai operasi plastik.

"Sebetulnya sih dokter bilang dalam waktu tiga bulan udah mulai cantik. Tapi ini masih bengkak aja udah cantik kan," Lucinta Luna menguraikan.

4 dari 4 halaman

Punya Kepala Baru

Lucinta Luna mengaku puas dengan hasil akhir operasi wajah yang dilakukannya. Malah, ia berkelakar jika dirinya memiliki sentuhan yang baru menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. 

"Ya kan di hari raya nanti kalian kalian semua pada mempunyai baju baru. Kalau Ratu Keabadian, Lucinta Luna ya, sekarang aku sudah punya kepala baru dengan gaya baru, dengan motif yang baru," Lucinta Luna menambahkan.

Penampilan baru, kata Lucinta Luna, tak hanya membuatnya seperti terlahir kembali sebagai manusia yang baru. Ia juga menyisipkan rasa puas karena lebih terlihat muda.

"Kalian bisa lihat tuh, sudah tampak lebih muda lagi kan," Lucinta Luna menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.