Sukses

Termasuk Dinda Hauw, 5 Selebritis Ini juga Alami Keguguran dan Kehilangan Bayi dalam Kandungan

Dinda Hauw baru saja kehilangan calon anak kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kebahagiaan, tentu juga ada kesedihan. Sederet selebritis muda Tanah Air yang baru melangsungkan pernikahan juga pernah mengalami ujian yang membuat pilu tersebut. Mereka diuji kehilangan buah hati ketika tengah dilanda kebahagian akan datangnya kehamilan.

Kesedihan inilah yang sedang dialami pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kebahagian menyambut calon anak kembar tak bisa terwujud ketika Allah SWT memberi ujian kepada mereka.

Selain Dinda Hauw, beberapa deretan artis muda juga harus menghadapi ujian kala kehamilan berakhir dengan keguguran. Siapa saja? berikut ulasannya seperti dilansir dari Dream.co.id.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dinda Hauw

Dinda Hauw baru saja kehilangan bayi kembarnya. Ia menjalani operasi kuret setelah salah satu bayi yang diharapkan akan menjadi penghuni rumah mereka tak bisa bertahan hidup. .

"Sudah tidak ada detak jantung bayi di dalam rahim. Kedua kantong sekarang sudah kosong dan harus di-curetase," tulis Rey Mbayang di Instagram-nya.

 

3 dari 6 halaman

Asmirandah

Asmirandah juga baru kehilangan calon buah hatinya yang kedua. Isri Jonas Rivanno ini kehingan calon bayinya di usia 11 Minggu.

Dokter yang memeriksa Asmirandah mengatakan, detak jantung bayinya sudah tidak ada sejak usia kandungan 9 minggu.

"Kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya," tulis Jonas Rivanno.

 

4 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah

Meski saat ini sudah tengah berbahagia dengan Baby Ameena, Aurel Hermansyah sempat melalui getirnya perjuangan melewati masa keguguran.

Aurel pernah kehilangan calon anak pertamanya yang sempat berkembang selama beberapa bulan.

Tapi tak lama setelah keguguran istri Atta Halilintar ini kembali hamil dan melahirkan Ameena Hanna Nur Atta.

 

5 dari 6 halaman

Irish Bella

Irish Bella juga sempat kehilangan anak kembar di kehamilan anak pertamanya. Akibat kehilangan calon buah hati, Irish Bella sempat terpuruk.

 

6 dari 6 halaman

Nathalie Holscher

Istri Sule, Nathalie Holscher juga sempat kehilangan calon anak pertamanya di awal 2021.

Tak lama dari kejadian itu, Nathalie kembali hamil dan kini telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.