Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP, Episode Kamis 24 Februari 2022 Siang: Joko Disalahkan karena Bikin Roni Dipenjara

Dari Jendela SMP tayang setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP ini tayang setiap siang. Roni meronta-ronta di kantor polisi minta dibebaskan. Ternyata Roni ditahan di sel yang dengan anak buah Yadi. Sementara itu, Roni marah sama anak buah Yadi yang sembarangan bikin pengakuan padahal Roni gak salah.

Drama SCTV ini makin seru. Pipi nyalahkan Joko karena telah melaporkan Roni dan membuat Mimi dipenjara. Indro bela Joko dan bilang itu semua di luar kuasa mereka.

Anak-anak heboh denger Roni dipenjara. Berita Roni dipenjara jadi viral dan menghebohkan. Anak-anak jadi nyalahkan Joko karena bikin Roni dipenjara. Anak-anak terpecah jadi dua kubu.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 14.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral

Joko temui Roni dipenjara. Mereka jadi ribut lagi dan saling menyalahkan. Roni paksa Joko bebaskan dia dan cabut laporan. Joko nggak mau karena bahkan Agni pun belum ketemu.

 

3 dari 3 halaman

Konflik

Loli tahan Carmen supaya nggak nambah masalah. Carmen jadi konflik sama Loli dan menuduh Loli suka sama Indro. Anak buah Yadi yang berhasil lolos, nggak sengaja kepergok sama Joko.

Joko kejar karena gemas. Indro udah berusaha tahan Joko, tapi Joko nggak peduli. Joko terus kejar demi mendapatkan kembali Agni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini