Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu, Episode Senin 21 Februari 2022 Malam: Dewi Obati Guntur yang Kesakitan

Saksikan Dewi Rindu setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu makin seru. Dewi balik dari warung usai beli obat. Dewi kaget lihat Guntur dan mengenalinya. Dewi bingung kenapa Guntur di sana? Guntur bilang bukan urusan Dewi. Guntur jalan pergi tapi kesakitan. Dewi malah obati Guntur.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Guntur nggak sadar Diam-diam ada wartawan yang foto mereka. Dewi kemudian bilang maaf dia nggak bisa lama-lama. Dia ditunggu.. Guntur tahan dan bilang ke Dewi. Dia mau balas budi Dewi. Dewi mau apa?

Sementara itu Wildan membawa keluar Rindu yang dibungkus selimut. Suster tampak cemas dan bilang sebaiknya jangan dibawa pergi dulu. Tapi Wildan marah-marah.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengamati

Diam-diam Nino mengamati semuanya. Nino mberpikir, nggak salah lagi!! Itu rindu!! Nino segera ikuti mereka.

3 dari 3 halaman

Kaget

Rangga dan Dewi masih di jalan. Lastri telepon. Dewi kaget dengar Lastri bilang soal Guntur dan Juan mau ke kantor polisi.

Rangga segera ajak Dewi ke sana juga.

Maya pamitan pulang sama Yuna dan Toni. Kemudian Toni minta Maya bersabar dan lebih banyak bicara dari hati ke hati dengan Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.