Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu, Tayang Selasa 8 Februari 2022 Malam: Dewi Akan Dicek Kejiwaannya

Saksikan Dewi Rindu Selasa malam ini di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Dewi Rindu malam ini. Rangga ketemu sama Bram, Inka dan Yuna serta Toni. Mereka semua sedih bahas kenapa Dewi jadi seperti ini. Bram bilang Rangga kamu harus bawa Dewi ke psikiater untuk dicek kejiwaannya. Semua kaget!

Sinetron SCTV ini maom seru. Satria masuk ke halaman RSJ. Ternyata pas itu Wildan muncul tanya Satria apa yang dilakukan? Satria dan Wildan jadi oleng di mobil rebutan stir.

Tabitha lagi sama pasien. Satria masuk sambil merangkak. Tabitha kaget banget. Satria bilang dokter! Tolong saya dok!!! Tabitha kaget dan bingung.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuduh

Di rumah Toni masih kesal dan marah karena Bram kurang ajar sekali menuduh Dewi sakit jiwa. Yuna malah bilang bisa jadi bener loh…

Rangga masuk ke dalam kamar… dia lihat Dewi masih tidur… Rangga bertanya apakah ayahnya benar??

 

3 dari 4 halaman

Lihat Sendiri

Inka juga marah sekali sama Bram karena menganggap Dewi punya masalah kejiwaan. Bram bilang itu bener! Kan kamu liat sendiri tadi Dewi gimana.

 

4 dari 4 halaman

Kebakaran

Tabitha sudah selesai mendengarkan omongan Satria. Tabitha kaget. Tiba-tiba tangan Wildan memegang Tabitha. Wildan kabur dari lorong sana sambil mengancam Tabitha.

Semua orang kaget dan jadi heboh….Dewi sedang memasak di dapur. Dia seperti dengar suara-suara. Dewi jadi ketakutan dan membuat dapur kebakaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.