Sukses

Ardhito Pramono Rupanya Sudah Menikah, Istri Sempat Menjenguk ke Rutan

Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono ditangkap polisi karena kasus narkoba. Pihak keluarga sudah menjenguk penyanyi yang juga bintang film itu. Bahkan, terungkap bahwa Ardhito sudah menikah dengan wanita bernama Jeanneta Sanfadelia.

Jeanneta Sanfadelia sudah menjenguk Ardhito Pramono di rumah tahanan Mapolres Jakarta Barat. Hal ini dikatakan oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.

"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping keluarganya," kata Arif Oktora kepada wartawan di kantornya, Kamis (13/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model

Diketahui, Jeanneta Sanfadelia mendatangi Mapolres Jakarta Barat sekitar pukul 11.45 WIB. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu hadir didampingi dua orang laki-laki.

Tak ada sepatah kata pun terlontar dari mulut Jeanneta Sanfadelia saat ditanyakan wartawan. Dirinya lebih memilih terus berjalan dan menundukkan kepala.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diberitakan sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya Rabu (12/1/2022) dini hari.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja.

 

4 dari 4 halaman

Bintang Film

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.