Sukses

NCT Dream jadi Brand Ambasador Lemonilo

NCT Dream boyband beranggotakan tujuh personil, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan healthy lifestyle asal Indonesia, Lemonilo, resmi mengumumkan pemilihan NCT Dream sebagai brand ambassador terbarunya. NCT Dream adalah boyband beranggotakan tujuh personil, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Seperti diketahui mereka melakukan debut pertama kali pada 25 Agustus 2016.

NCT Dream membawa energi dan semangat anak muda bagi para penggemarnya, serta terusmendukung mereka untuk mewujudkan mimpi. Lemonilo menggandeng NCT Dream sebagaibrand ambassador, agar bisa memberikan dampak yang positif tak hanya bagi anak muda,namun untuk seluruh masyarakat.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan NCT Dream. Sebagai perusahaan healthylifestyle yang selalu mengutamakan kepuasan, kenyamanan, keamanan, dan kepercayaankonsumen, kami selalu mendengarkan masukan dan permintaan dari konsumen setia kami," ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Generasi Muda

"Kami juga melihat adanya kesamaan misi antara Lemonilo dan NCT Dream untuk membangungenerasi muda, dan khususnya dalam menjadikan gaya hidup sehat sebagai kunci kesuksesan.NCT Dream merupakan sosok yang bisa merepresentasikan nilai-nilai dan karakter yang kamijunjung sebagai brand," ujar Shinta Nurfauzia.

 

3 dari 4 halaman

Warna Baru

"Kami percaya NCT Dream akanmembawa warna baru bagi konsumen kami. Melalui kolaborasi ini, kami berharap mampumendekatkan diri serta menjangkau generasi muda serta penggemar K-Pop secara luas,dengan gaya hidup sehat yang selalu kami usung melalui produk-produk Lemonilo," ujar Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo.

 

4 dari 4 halaman

Album

Di tanggal 10 Mei 2021, NCT Dream meluncurkan album berjudul “Hot Sauce” yang berhasilmencetak rekor. Album ini laris terjual sebanyak satu juta keping di minggu pertamanya,menjadi salah satu yang terlaris di antara artis yang berada di bawah naungan SMEntertainment. Penjualan album inipun terus meningkat hingga tiga juta keping pada 7 Juli2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.