Sukses

Rossa Akhirnya Punya Wadah untuk Mengupas Cerita Seputar Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Rossa hingga hari ini masih dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi sekaligus diva pop terbaik di tanah air.

Penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini pun sudah pernah merambah ke luar negeri hingga dikenal di berbagai negara. Sebut saja di Jepang, Malaysia, dan Korea Selatan.

Seiring berjalannya waktu, Rossa berkeinginan untuk berbicara banyak seputar perjalanan kariernya sebagai seorang diva tanah air. Hal itu bisa dilakukannya dalam program The Famous.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cerita di Setiap Lagu-Lagunya

Pada sebuah episode bertajuk “Nada Cinta Rossa”, Rossa mengungkapkan bahwa setiap lagu yang dinyanyikannya selalu memiliki cerita masing-masing.

“Setiap lagu yang aku keluarkan sebetulnya ada cerita. Kenapa aku bikin lagu itu, latar belakangnya apa. itu tuh semua ada cerita. Tapi semuanya ada di kepala aku, aku gak bisa jelasin satu persatu.” Ungkap Rossa.

 

3 dari 5 halaman

Penuh Rasa Tulus

Musikus Yovie Widianto yang juga personel sekaligus pendiri grup musik legendaris Kahitna, mengatakan bahwa Rossa selalu berhasil menyampaikan sebuah lagu dengan perasaan yang tulus.

“Banyak penyanyi yang punya skill tinggi, banyak penyanyi-penyanyi punya skill luar biasa. Tetapi yang punya kedalaman dan ketulusan bagaimana menyampaikan dengan penuh rasa, Rossa adalah salah satu yang terbaik,” ujar Yovie Widianto dalam program tersebut.

4 dari 5 halaman

Kehidupan Pribadi

Dalam program Nada Cinta Rossa, ibu satu anak itu juga bercerita seputar kehidupan pribadinya. Seperti diketahui banyak orang, Rossa yang juga mantan istri Yoyo Padi, sudah memiliki seorang anak bernama Rizky Langit Ramadhan.

5 dari 5 halaman

Lagu Terbaru

Terbaru, Rossa merilis single berjudul “Terlalu Berharap.” Karya Andmesh Kamaleng ini menjadi soundtrack film Love Knots. Sang diva juga terlibat sebagai produser eksekutif.

“Terlalu Berharap” sebenarnya salah satu materi di album terbaru Rossa yang akan dirilis pada 2022. Lagu itu kemudian dirilis dalam format single untuk mendukung Love Knots.