Sukses

Lesti Kejora Dituding Sudah Waktunya Bersalin, Rizky Billar: Enggak Terima Anak Gue dan Ibunya Diginiin

Rizky Billar menyampaikan klarifikasi dan siap menemui warganet yang menuding Lesti Kejora memang sudah waktunya bersalin.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora melahirkan lewat bedah caesar di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Senin (27/12/2021). Nyonya Rizky Billar ini bersalin lebih cepat, di usia kandungan 34 minggu.

Keputusan ini ditempuh dokter karena kehamilan pelantun “Purnama” dan “Bawa Aku Ke Penghulu” kerap mengalami kontraksi bahkan flek. Bayinya kemudian disebut baby L.

Rizky Billar berbagi kabar bahagia di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama. Namun, sejumlah warganet nyinyir dan menyebut Lesti yang menempuh operasi cesar memang sudah waktunya bersalin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Katanya Prematur...

Kak, katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan,” celetuk seorang warganet lewat pesan langsung seraya menyematkan emotikon wajah ngakak. Seketika Rizky Billar naik pitam dan menyampaikan tiga poin klarifikasi.

Salah satunya menyebut, “Kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami.”

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengikuti anjuran dokter agar istri menempuh bedah caesar karena percaya tim medis tahu apa yang terbaik buat Lesti Kejora saat itu.

Dan kalau setelah dengar ini Mbak masih belum (minta) maaf), saya akan fasilitasi Mbak untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar Mbak mengerti,” Rizky Billar menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Menggunjingkan Kami

Peringatan keras ini tak hanya berlaku bagi netizen yang isi pesannya diunggah Rizky Billar di Instagram Stories. Yang lain pun akan diperlakukan sama oleh aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995.

Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka-nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun-akun lain dan sebagainya,” tulis Rizky Billar. 

5 dari 5 halaman

Sampai Geter Gue

Insyaallah saya akan usahakan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah saya jelaskan di atas. Sampai geter gue ngetik ini. Enggak terima gue anak gue dan ibunya diginiin,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah selebritas menyelamati kelahiran anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora. “Selamat ya Leslarku,” seru Ruben Onsu di kolom komentar unggahan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.