Sukses

Aktor Jeff Smith Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Jeff Smith sebelumnya sempat ditangkap dan dihukum penjara.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jeff Smith dikabarkan kembali ditangkap oleh pihak Kepolisian karena kasus narkoba. Kabar tertangkapnya Jeff Smith sempat ramai di kalangan wartawan.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan mengenak tertangkapnya pesinetron ganteng itu.

"Seorang artis sinetron berinisial JS, laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Membenarkan

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, membenarkan artis JS yang ditangkap polisi adalah Jeff Smith.

"Iya betul [Jeff Smith]," ujar Kombes Mukti Juharsa kepada wartawan.

3 dari 6 halaman

Pengembangan

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian masih belum merinci mengenai penangkapan tersebut. Saat ini kasusnya sendiri sedang dalam pengembangan.

Kombes Endra Zulpan mengaku penyidik masih melakukan pengembangan.

"Tim masih mengembangkan kasus ini. Yang jelas JS sudah ditangkap," tandas dia.

 

4 dari 6 halaman

Keterangan Pers

Pihak Kepolisian juga dikabarkan bakal memberikan keterangan resmi dalam jumpa pers, Kamis (9/12/2021) siang pukul 13:00 WIB.

5 dari 6 halaman

Ditangkap Kedua Kali

Jeff Smith bukan kali pertama ini ditangkap dalam kasus narkoba. Diketahui bahwa pada 15 April 2021 Jeff Smith ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

6 dari 6 halaman

Dihukum 5 Bulan

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram yang tersebar di mobil milik Jeff Smith. Kemudian berdasarkan tes urine, Jeff Smith dinyatakan positif mengonsumsi ganja. Jeff Smith pun dipenjara selama lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.