Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Episode Ke-466 dan 467, Dibintangi Antonio Blanco Jr, Senin 29 November 2021 Malam

Buku Harian Seorang Istri hadir setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Buku Harian Seorang Istri malam ini. Kisanya tentang Coco dan fajar bicara di teras. Coco marah pada Fajar dan ngaku kecewa karena dia pikir Fajar tulus. Tapi ternyata Fajar lakukan itu demi Nana!

Sinetron SCTV ini masih berlangsung. Sementara iatu Pasha masih termenung sendiri memikirkan kebutaannya. Tapi Pasha berpikir dia biar gimana harus tegar demi Lula. Saat Lula hampiri dan peluk Pasha.

Dewa dan Nana tiup 2 lilin di cupcake yang udah jadi di depan junior yang tidur. Mereka lalu selfie dan ucapkan selamat ulang bulan ke junior.

Drama Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 20.45 WIB.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkas Cerai

Fajar yang merasa kesal pada Coco yang selalu cemburu pada Nana, jadi ingin membuktikan Fajar sebenarnya masih mencintai Coco dan menginginkan hubungan rumah tangga mereka terjalin kembali.

Fajar bawa Coco ke danau yang indah. Coco tercekat. Coco tanya kenapa Fajar bawa dia ke sini? Fajar tunjukkan berkas cerai mereka. artinya masih ada kesempatan untuk mereka memperbaiki pernikahan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Sabar

Kevin ke mobil. Alya udh nunggu. Alya tanya gimana? Kevin bilang sepertnya dia bakal manfaatkan Mer buat kacaukan acara Farah.

Fajar ajak Nana ke ruanganya. Fajar tampak nggak sabar mau kasih tahu Nana. Coco yang lewat depan rungan Fajar malah dengar Fajar dan Nana ketawa bahagia.

Coco jadi makin curiga Fajar cuma ngaku ngaku dia kakak Nana. Lula kembali jualan makanan. Saat Friska malah datang. Friska menghampiri dan jadi mencela Lula. karena jadi menderita seperti ini!

Friska sukurin karena Lula jadi pelakor makanya jadi sial! Dan Pasha juga jadi buta!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.