Sukses

Jessica Iskandar Berharap Buah Hatinya dengan Vincent Verhaag Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Vincent Verhaag. Meski bukan kehamilam pertamanya, namun Jessica Iskandar mengaku senang akan dikaruniai momongan lagi.

Untuk jenis kelamin anak, bintang film Dealova berharap dikaruniai anak laki-laki lagi. Hal itu diketahui dari instagram Jedar sapaan akrabnya, saat menjawab pertanyaan dari warganet melalui QnA Instagram.

"Pengen baby cowo apa cewe kaka???" tanya warganet kepada Jessica Iskandar

"Cowok, tapi apa yang dititipkan Tuhan aku terima dengan syukur! Yang penting sehat," balas Jedar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ngidam

Untuk masalah ngidam, Jessica Iskandar yang kini tinggal di Bali bersama suami hanya menginginkan makanan yang mudah dicari yakni nasi Padang.

"Mama Jedar, hamil ini ngidamnya apa??" tanya warganet.

"Nasi Padang," jawab Jedar singkat.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Jessica Iscandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 22 Oktober 2021. Belum sebulan melangsungkan pernikahan, Jessica Iskandar mengumumkan kehamilannya. 

4 dari 4 halaman

El Barack Alexander

Sebelum dengan Vincent Vergaag, Jessica Iskandar pernah menikah Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama El Alexander Barack.