Sukses

Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Losmen Bu Broto

Film Losmen Bu Broto hari ini tayang di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Losmen Bu Broto adalah film bergenre drama Indonesia yang baru saja rilis pada hari ini, tepatnya 18 November 2021. Film tersebut diproduksi oleh Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Fourcolours Films, dan Ideoworks.

Losmen Bu Broto merupakan hasil adaptasi dari serial Losmen yang tayang di saluran TVRI pada tahun 1980-an. Film berdurasi 1 jam 49 menit ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono, serta diproduseri oleh Andi Boediman.

Film ini dibintangi oleh Mathias Muchus sebagai Pak Broto dan Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto. Selain itu juga dibintangi oleh Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, dan Marthino Lio.

Film ini akan menjadi sekuel untuk menceritakan keseharian Pak Broto dan Bu Broto, yang mengelola sebuah losmen keluarga dengan ketiga anaknya. Film ini juga menampilkan konflik keluarga di masa sekarang dengan peran wanita yang kuat dan dilema kehidupan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto bercerita tentang kehidupan keluarga Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) dengan ketiga anaknya. Awalnya, kehidupan keluarga ini berjalan lancar tanpa ada masalah apa pun.

Jeng Sri (Maudy Ayunda) sebagai salah satu anaknya mengurus losmen dengan baik. Namun, Jeng Sri memiliki hobi bernyanyi yang kurang disetujui oleh Bu Broto, dan dari sini lah konflik utama pun di mulai.

Keinginan Jeng Sri menjadi seorang musisi dan bertemu dengan seniman lepas bernama Jarot membuat Bu Broto marah besar. Permasalahan yang dialami Jeng Sri menjadi daya tarik luar biasa dalam film Losmen Bu Broto.

Selain Jeng Sri, anak Pak Broto dan Bu Broto yang lain, yakni Mbak Pur (Putri Marino) yang berubah sikap setelah tragedi meninggalnya sang kekasih Anton. Hubungan Mbak Pur dan Jeng Sri juga diceritakan naik turun.

Bagiamana kelanjutan kisahnya? Saksikan film Losmen Bu Broto di bioskop hari ini.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Jalan Panjang Perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.