Sukses

Masayu Anastasia Merasakan Hal Yang Tak Biasa Sebelum Hanna Kirana Meninggal Dunia

Kebiasaan Masayu Anastasia tak dilakukan saat Hanna Kirana meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam masih dirasakan Masayu Anastasia, atas meninggalnya Hanna Kirana akibat gagal jantung. Apalagi dirinya pernah satu frame dalam Mega Series Suara Hati.

Masayu Anastasia mengatakan, sebelum mengetahui Hanna Kirana meninggal dunia ia merasakan hal yang tak biasa pada hari itu.

Biasanya, mantan istri Lembu Club 80's selalu mematikan gawai miliknya sebelum tidur. Namun di hari itu ia tidak melakukannya dan membiarkan gawainya menyala. 

"Aku malemnya lagi engga enak badan, cuma engga tau kenapa aku klo tidur HP aku silent cuma saat itu HP enggak aku matiin," kata Masayu Anastasia saat berbincang di Semangat Senin Indosiar, live streaming di Vidio, Senin (8/11/2021) sore.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Kabar Duka

Tiba-tiba malam itu ia mendapat kabar Hanna Kirana meninggal dunia. Sempat tak percaya ia akhinya menghubungi Ilyas Bachtiar pria yang dekat dengan sepupu Citra Kirana itu.

"Aku masih enggak notice karena baru bangun tidur pas aku telpon, Oma Yati (Surachman) dan telpon Ilyas dan mereka membenarkan (meninggal dunia)," ceritanya dalam talkshow yang juga menampilkan Temmy Rahadian, Ilyas Bachtiar dan Georgina Andrea.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Tahu kabar Hanna Kirana meninggal dunia, Masayu Anastasia mengaku tidak bisa tidur. Sebab ia masih tak percaya di usianya yang masih sangat muda yakni 18 tahun, Hanna Kirana meninggal dunia.

"Setiap aku tidur aku kebangun karena enggak percaya, dan aku sama teman-teman enggak tahu kalau Hanna itu sakit," kata Masayu Anastasia. 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada 2 November 2021. Sebelum meninggal dunia Hanna sempat mengeluh sakit di bagian dada dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Jenazah Hanna Kirana dimakamkan keesokan harinya di TPU yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/12/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.