Sukses

Falcon Pictures Remake Film My Sassy Girl, Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini

My Sassy Girl akan di remake versi Indonesia yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta - My Sassy Girl merupakan film bergenre komedi romantis asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun.

Film ini merupakan salah satu film yang sukses di Korea Selatan dan Asia. Pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika Yann Samuell dan mengangkat Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert menjadi pemainnya.

Kini saatnya Indonesia yang membuat ulang film ini. Diperankan oleh Jefri Nichol sebagai Kyun Woo dan Tiara Andini sebagai si gadis yang menjadi bintang utama film My Sassy Girl versi Indonesia.

Awalnya, ketika foto-foto Jefri Nichol dan Tiara Andini beredar di sosial media, warganet mengira bahwa mereka berpacaran. Namun, selang beberapa waktu telah dikonfrimasi bahwa mereka akan menjadi pasangan dalam film My Sassy Girl.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garapan Falcon Pictures

Rumah produksi Falcon Pictures kembali membuat ulang film yang alur ceritanya populer di Korea Selatan. Setelah berhasil membuat remake film Miracle In Cell No 7, Falcon Pictures kembali membuat remake salah satu film terbaik yakni, My Sassy Girl.

Frederica, Produser Falcon Pictures, mengatakan bahwa ia bersyukur karena dapat membuat film remake yang disukai banyak orang. Frederica juga mengaku terpacu untuk menjadi lebih semangat menghadirkan film-film berkualitas yang disukai masyarakat.

My Sassy Girl versi Indonesia akan di sutradarai oleh salah satu sutradara paling terkenal, Fajar Bustomi. Fajar berharap proses produksi film nantinya akan berjalan lancar.

Film My Sassy Girl versi lokal rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, namun untuk tanggal rilisnya hingga saat ini masih belum di umumkan.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.