Sukses

6 Potret Anggun di Papua, Siap Tampil dalam Opening Ceremony Pekan Paralimpik Nasional 2021

Penyanyi Anggun C. Sasmi siap mengisi upacara Pembukaan Pekan Paralimpik Nasional 2021 di Papua.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anggun yang menetap di Prancis kini berada di Indonesia. Pelantun “Snow On The Sahara” ini dijadwalkan tampil di Opening Ceremony Pekan Paralimpik Nasional 2021 atau Peparnas Papua XVI di bumi Cendrawasih.

Wanita yang juga dikenal dengan nama Anggun C. Sasmi ini mengunggah beberapa foto dan video di Papua di Instagram terverifikasinya. Ibu satu anak ini mengungkap antusiasmenya bisa manggung di wilayah yang terletak di Indonesia Timur itu.

Bintang iklan sampo ini juga memuji keramahan warga Papua. Berikut 6 potret Anggun di Papua dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kenangan

Pelantun “Yang Kutunggu” mengaku pernah ke Papua, namun sudah lama sekali. “Senangnya bisa berada di #Papua. Terakhir kesini masih bernama Irian Jaya, bisa dibayangin nggak, itu di tahun berapa? Pokonya di abad lalu deh,” tulis Anggun dalam unggahan pada Rabu (03/11/2021).

3 dari 7 halaman

Ramah

Juri Asia's Got Talent ini menulis kesannya terhadap masyarakat Papua. “Yang jelas orang2 Papua sangat ramah, baik hati dan murah senyum. Terima kasih untuk sambutan kalian,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Menyanyi

Anggun siap manggung dalam upacara pembukaan kompetisi olahraga untuk atlet penyandang disabilitas. “I’ll be singing for the Indonesian Paralympics games in Papua (Saya akan menyanyi di Pekan Paralimpik Nasional Indonesia di Papua),” ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Promosi

Peraih penghargaan Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts dari Asian Television Awards 2020 ini juga melakukan promosi keindahan Papua dalam bahasa Inggris.

If one day you plan to come, don’t miss out on the view before landing. It will take your breath away (Jika suatu hari kamu berencana ke Papua, jangan lewatkan pemandangan sebelum pesawat mendarah. Itu akan membuatmu kagum),” ia mencuit.

6 dari 7 halaman

Dukungan

Sejumlah warganet dan rekan artis memberikan dukungan jelang penampilan Anggun di Opening Ceremony Pekan Paralimpik Nasional 2021 di Papua. “Wuiiiiiih sukses yaaa jeeeng,” tulis penyanyi Titi DJ.

7 dari 7 halaman

5 November

Dalam poster resmi yang diunggah akun @peparnas16papua, diketahui Opening Ceremony Pekan Paralimpik Nasional 2021 atau Peparnas ke-XVI akan digelar pada Jumat, 5 November 2021 mulai pukul 17.00 WIB di Stadion Mandala Jayapura.

Acara ini disiarkan langsung salah satu TV berita nasional. Selain Anggun, acara ini bakal dimeriahkan Daniel Mananta, Edo Kondologit, Nowela Mikhelia, Putri Ariani dan sejumlah seniman lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.