Sukses

Jaehyun NCT Akan Bintangi Drama Remake dari Film Bungee Jumping of Their Own

Setelah Dear M ditunda tayang, Jaehyun NCT kembali berakting di drama remake dari film Bungee Jumping of Their Own dan akan mulai syuting Januari 2022.

Liputan6.com, Seoul - Pada 2 November, perwakilan industri melaporkan bahwa Jaehyun akan membintangi drama remake dari film 2001, Bungee Jumping of Their Own. Jaehyun NCT akhirnya kembali berakting setelah membintangi Dear M yang belum tayang.

Dilansir Soompi, Selasa (2/11/2021), menanggapi laporan tersebut, agensinya SM Entertainment mengkonfirmasi kebenaran fakta bahwa Jaehyun akan tampil dalam drama OTT remake dari film hits tahun 2001 itu.

Bungee Jumping of Their Own awalnya adalah film dari tahun 2001 tentang guru sekolah menengah Seo In-woo (diperankan Lee Byung Hun) yang berjuang untuk move on dari kematian pacarnya In Tae-hee (Lee Eun-joo).

Film ini menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika ia bertemu dengan seorang siswa laki-laki bernama Im Hyun-bin (Yeo Hyun Soo) yang bersikap seperti mendiang pacarnya, In Tae-hee.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Remake

Drama remake OTT Bungee Jumping of Their Own akan diproduksi oleh Choi Nak-kwon, produksi film aslinya dan disutradarai oleh Kim Jong-hyuk yang juga menyutradarai drama SBS Spring Day.

Drama ini akan dibuat menjadi 16 episode dengan durasi 25 menit dan rencananya akan mulai syuting pada Januari 2022. Bungee Jumping of Their Own direncanakan dan diproduksi oleh Kakao TV dan akan dirilis sebagai original series dari Kakao TV.

3 dari 4 halaman

Jaehyun Akan Memerankan Im Hyun-bin

Dalam drama ini, Jaehyun berperan sebagai Im Hyun Bin yang diperankan oleh Yeo Hyun-soo dalam versi aslinya.

Sebelumnya, Jaehyun berencana untuk mulai berakting dengan sungguh-sungguh saat mengambil peran sebagai Cha Min-ho dalam Dear M yang akan tayang di KBS 2TV. Namun, karena Dear M ditunda tanpa batas waktu karena kontroversi kekerasan sekolah lawan mainnya, Park Hye-soo, kesempatan bagi penggemar untuk bertemu penampilan Jaehyun tertunda.

Drama remake OTT Bungee Jumping of Their Own rencananya akan rilis pada paruh kedua tahun 2022 setelah menyelesaikan casting utama.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.