Sukses

Ibunda Mendiang Rina Gunawan Meninggal Dunia

Ibunda Rina Gunawan yang juga mertua Teddy Syah meninggal dunia setelah mengeluhkan sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda mendiang Rina Gunawan, Tience Gantirah, meninggal dunia pada Senin (25/10/2021). Meninggalnya mertua Teddy Syah ini dijelaskan oleh sang menantu.

Menurut Teddy Syah, sebelum meninggal mertuanya sempat mengeluhkan sakit pada bagian dada. Keluarga mengira Tience Gantirah hanya kelelahan karena tidak mengetahui riwayat penyakit sebelumnya.

"Jadi Kamis tanggal 21 malam hari kira-kira mengeluh dadanya sakit cuma karena belum ada pernah ada rekam jejak ada jantung jadi kita-kita mungkin asam lambung naik atau kecapekan, kolesterol jadi masih diurut hari Kamis itu," kata Teddy Syah seperti dikutip dari Dream, Selasa (26/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Rumah Sakit

Setelah mengalami sakit yang tak kunjung mereda dan kemudian malahan semakin sakit di bagian dada, sang mertua akhinya dilarikan ke rumah sakit.

"Jumat pagi semakin tinggi intensitas rasa sakitnya, ada kawannya mama dan anak saya langsung anter ke rumah sakit di Bintaro. Langsung dirawat langsung diberi tindakan untuk membuka pembuluh darahnya, membalon," ujar Teddy Syah.

 

3 dari 4 halaman

Penyakitnya

Teddy baru mengetahui bahwa ada beberapa penyakit di dalam tubuh sang ibu mertua yang mulai terungkap.

"Setelah itu kejadiannya merembet ke mana-mana, ternyata ada ginjalnya nggak baik kondisinya, paru-parunya terendam ada cairan, pertama masuk karena jantung," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Sampai akhirnya diketahui mertuanya itu meninggal sekitar pukul 11.53 WIB.

"Sampai tadi siang 11.30 tim dokter menghubungi sudah memompa untuk membantu kesadaran dari pasien dari almarhum, ternyata tadi 11.53 dinyatakan meninggal," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.