Sukses

Ridho 2R dan Syifa Menikah Besok, Acara Akad dan Resepsi Pernikahan Disiarkan Secara Langsung

Ridho 2R bakal mempersunting kekasihnya, Syifa, pada 17 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho 2R bakal mempersunting kekasihnya, Syif, pada 17 Oktober 2021. Kembaran Rizki 2R ini bakal menjadikan Syifa sebagai pelabuhan terakhir hatinya. Ia sudah mengungkapkan kesiapannya menjalani mahligai pernikahan bersama perempuan berhijab itu.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ridho 2R membagikan informasi mengenai pernikahannya bersama Syifa yang bakal disiarkan secara langsung di saluran YouTube, yakni pukul 08.00 WIB saat prosesi akad nikah dan pukul 11.00 WIB untuk resepsi pernikahan.

Acara pernikahan Ridho 2R dan Syifa mengusung tema Janji Cinta. Ridho 2R sekaligus meminta doa untuk kelancaran pernikahannya dengan sang pujaan hati. "Mohon Doa Restu nya yah.🙏," tulis Ridho 2R melalui Instagram, Sabtu (16/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komitmen

Saat mengumumkan jadwal pernikahannya, Ridho 2R sekaligus mengungkapkan makna pernikahan yang bakal dijalaninya dengan Syifa. Ia membahas mengenai komitmen.

"Pernikahan adalah komitmen bersama untuk saling mencinta dalam membangun dan membina rumah tangga," tulis Ridho 2R.

3 dari 5 halaman

Bismillah

Ridho 2R kembali menyatakan kesiapannya untuk mempersunting Syifa. Ia berharap pernikahannya dengan Syifa menjadi gerbang untuk meraih rahmat Tuhan.

"Bismillah ya allah..mudah mudahan pernikahan ini penuh dengan Rahmat dan RidhoNya.Menjadikan diri lebih dekat kepadaMU🙏😇," dia menuliskan.

4 dari 5 halaman

Didoakan Iis Dahlia

Iis Dahlia, yang dikabarkan bakal mendampingi Ridho 2R dan Syifa di hari pernikahan, juga meminta doa agar acara sakral tersebut diberi kelancaran.

"Bismillah minta do’a restunya yaaSemoga bsk acara pernikahanan syifa & Ridho diberikan kelancaran," tulis Iis Dahlia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Sejumlah artis dan warganet ikut mendoakan kelancaran pernikahan Ridho 2R dan Syifa. Mereka menginginkan agar Ridho 2R bisa segera menjalankan pernikahan bersama Syifa.

"Bissmillah semoga dilancarkan dan jadi keluarga SAMAWA ya De Amiiin 🤲💝 maaf kakak nggak bisa hadir bentrok nikahan saudara di yogya ….," tulis Eddies Adellia

"Bismillah ya deek.. lancar ijab nya..sehat2 kamu dan calon istri jg klrga..🙏🏻🙏🏻🥰🥰❤️❤️," pedangdut Nabilla Gomes, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.